GoSend Hadirkan PromoSenang

sentralberita|Jakarta~GoSend, layanan logistik aman dan terpercaya di ekosistem Gojek, kembali menghadirkan berbagai promo pengiriman barang lewat PromoSenang yang merupakan bagian dari kampanye GoSend #SenangnyaInstan periode 9 November-13 Desember 2020.

Head of Logistics Gojek Junaidi dalam siaran persnya diterima Jumat (6/11) mengungkapkan, pandemi Covid-19 telah menjadikan tren belanja online dan kebutuhan pengiriman barang semakin meningkat.

Tercatat di masa pandemi Covid-19, jumlah transaksi online shop meningkat 400 persen. Selama masa tersebut, GoSend senantiasa mengoptimalkan layanan pengantaran barang secara cepat dan aman, khususnya yang berbelanja secara online.

Sepanjang pandemi, antara bulan Maret – Juli 2020, pesanan layanan GoSend mengalami kenaikan hampir 90%. Hal tersebut semakin memperkuat komitmen GoSend untuk terus memastikan terjawabnya tantangan para pengguna dalam mendapatkan pengiriman barang belanjaan secara cepat dan aman.
Di dalam periode kampanye GoSend #SenangnyaInstan beragam PromoSenang* yang dapat dimanfaatkan pengguna untuk merasakan pengalaman berbelanja online yang semakin seru, adalah: Aplikasi Gojek : voucher diskon 60 persen untuk pengiriman menggunakan GoSend Instant. Promo bundle voucher diskon 70 persen untuk GoSend Instant dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp12.900. Potongan harga langsung senilai Rp5.000 untuk Layanan GoSend Intercity Jadetabek, Bandung, Yogyakarta, Solo, dan Semarang.

“Tak hanya memanjakan pengguna, PromoSenang juga dapat dimanfaatkan para social seller, UMKM, dan perusahaan berskala besar untuk mengirimkan barang dengan cepat dan harga lebih kompetitif,” katanya.

Selain menghadirkan PromoSenang, GoSend secara konsisten menghadirkan beragam inovasi untuk memenuhi kebutuhan layanan pengiriman barang bagi para pengguna.

“Kami di GoSend ingin membuka lebih banyak lagi peluang bagi social sellers dan pelaku usaha UMKM di Indonesia untuk dapat berbisnis dengan lebih mudah dengan meminimalkan tantangan logistik pada saat mengirim barang ke pelanggan,” tutup Junaidi.(SB/Wie)