FOKAL IMM Sumut Harapkan Rektor Baru Bawa UINSU Jauh dari Isu Negatif, Jadi Miniatur Silaturrahim dan Ukhuwah

Ketua Fokal Sumut, Sahlan Marpaung

sentralberita|Medan~Ketua Umum Koordinator Wilayah Forum Keluarga Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sumatera Utara (Koorwil FOKAL IMM Sumut) Sahlan Marpaung mengharapkan, di bawah kepemimpinan Prof Syahrin Harahap UINSU bisa lebih baik lagi kedepannya, jauh dari isu-isu negatif dan bisa menjadi miniatur silaturrahim dan ukhuwah khususnya di Sumatera Utara.

“Ya kita berharap Prof Syahrin Harahap bisa membawa UINSU lebih maju lagi dan menjadi Perguruan Tinggi favorit yang membanggakan kita semua,” kata Sahlan, Minggu (Minggu (8/11/2020)

Atas terpilihnya Prof Dr Syahrin Harahap MA dilantik oleh Menag Fachrul Razi sebagai Rektor UINSU periode 2020-2024 di kator kemenag Jakarta, Jumat (6/11/2020) tersebut, Alumni UINSU ini mengucapakan selamat atas terpilihnya Prof Dr Syahrin Harahap MA sebagai Rektor Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) periode 2020-2024.

“Tahniah kepada Prof Syahrin Harahap yang telah dikukuhkan sebagai Rektor UINSU yang baru,” ucap Sahlan seraya berharap semoga kedepan UINSU bisa menjadi contoh implementasi ukhuwah yang mampu berkontribusi untuk kemaslahatan ummat dan kemajuan Sumatera Utara.

Pelantikan Prof Syahrin Harahap

Sebagai Koorwil FOKAL IMM Sumut, Sahlan berpesan dalam menjalankan kepemimpinan di UINSU Prof Syahrin Harahap bisa merangkul semua elemen ormas dalam memajukan UINSU.

Sebelumnya, Prof Syahrin dilantik sebagai Rektor UINSU oleh Menteri Agama Fachrul Razi di Kantor Kemenag Jakarta, Jum’at (6/11/2020).

Menurut Kasubbag Humas dan Informasi UINSU Yunni Salma, MM di Medan terkait pelantikan rektor tersebut yang telah menjalani berbagai tahap dan mekanisme sejak April lalu.(SB/01)