Firm Bantuan Hukum MPZ Bisa Bantu Masyarakat Sumut Dapatkan Rasa Keadilan

sentralberita|Medan~Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) berkeyakinan bahwa Firm bantuan hukum MPZ hadir di Kota Medan bisa berperan membantu masyarakat Sumut untuk mendapatkan rasa keadilan.

Hal ini dikatakan Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah MA MSc saat mendampingi Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi meresmikan Mulyono Pustaka Zaedun atau MPZ Law Firm di Jalan Sei Padang No.81 Medan, Selasa (3/11/2020).

Menurut Pangdam I, kehadiran Alumni Akmil 1985 bisa melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan hukum yang berkeadilan.

Ditegaskan Pangdam I, bahwa Law Firm alumni angkatan 1985 bisa memberikan bantuan hukum sesuai asas hukum Equity of Law atau Asas Persamaan Di hadapan Hukum.

“Saya yakin akan integritas dan komitmen alumni Akmil 1985 bisa memberikan pelayanan hukum kepada seluruh warga masyarakat terutama kepada warga yang ada di Provinsi Sumut,” ucap Pangdam.

Senada juga dilontarkan Gubsu Edy Rahmayadi, bahwa pihaknya ingin agar Alumni Akmil 1985 yang membuka kantor lembaga atau Firm Hukum MPZ ini bisa berbuat lebih banyak kepada masyarakat di Provinsi Sumut.

Jangan ada lagi Image bahwa Firm Hukum atau Lawyer itu hanya membela yang bayar, marilah kita bela kepentingan warga masyarakat sehingga bisa memberikan rasa keadilan.

Belalah masyarakat sampai titik darah penghabisan, harap Gubsu.

Sementara itu, Kolonel Arm (Purn) Dr. Pustaka Bangun, S.Sos, MSi sebagai salah satu pendiri MPZ Law Firm mengatakan sejak berdirinya Firm bantuan hukum, pihaknya selalu berkomitmen dalam memberikan rasa keadilan dan kepastian Hukum kepada warga masyarakat.

Dalam mendirikan MPZ Law Firm, ia bersama Mayjen TNI (Purn) Dr. Mulyono SH, MH, Mayjen TNI Purn Zaedun, S.Sos mendirikan Firma hukum ini dan membuka cabang di Sumatera Utara, Semoga kehadiran MPZ Law Firm ini bisa memberikan pelayanan maksimal dalam bidang hukum yang berkeadilan, terang Kolonel Arm (Purn) Dr. Pustaka Bangun, S.Sos, MSi.

“Semuanya ini dilakukan demi melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan masyarakat yang membutuhkan pelayanan hukum yang berkeadilan”, pungkas alumni Akmil 1985.

Tampak hadir pada acara tersebut Gubernur Edy Rahmayadi, Kapoksahli Pangdam I/BB, Mayjen TNI (Purn) Dr. Mulyono SH, MH, Kolonel Arm (Purn) Dr. Pustaka Bangun, S.Sos, M.Si, para Asisten Kasdam I/BB serta para tamu undangan.