BNI Syariah Bantu Wifi dan HP Tab untuk Daring Anak Sekolah

Pimpinan BNI Syariah Medan Imam Sarmekto (empat kiri) dan Muhammad Ichsan, Pemimpin Bidang Operasional (tiga kiri) bersama Ustadz Roni, Ketua BKM Masjd Al Fajar dan sejumlah anak sekolah di Masjid Al Fajar – Deli Tua Jumat (6/11).

sentralberita|Medan~BNI Syariah Medan dan Yayasan Hasanah Titik memberikan bantuan berupa pemasangan Wifi dan 5 buah HP Tab gratis untuk masjid Al Fajar – Deli Tua.

Pimpinan BNI Syariah Medan Imam Sarmekto kepada wartawan Jumat (6/11) mengatakan pemberian itu berlangsung di
Masjid Al Fajar, Delitua.

Imam didampingi Muhammad Ichsan, Pemimpin Bidang Operasional memberikannya kepada Ustadz Roni, Ketua BKM Masjd Al Fajar.

Imam menyebut bantuan itu diperuntukkan buat belajar daring anak-anak sekolah yang kurang mampu di sekitar lingkungan masjid.
Saat masa pandemi Covid-19, anak-anak sekolah belum lagi belajar tatap muka, melainkan melalui online (daring). Belajar seperti tentu tidak bisa dilaksanakan oleh anak-anak sekolah yang kurang mampu karena mereka tidak ada HP juga paket internet.

“BNI Syariah dan Yayasan Hasanah Titik memberikannya secara gratis, mudah-mudahan anak sekolah yang kurang mampu dapat belajar dengan baik,” ungkap Imam.

BKM Masjid menyambut baik dan mengatakan bahwa wifi sudah langsung beroperasional dan warga sangat senang karena anak-anak bisa lebih lancar dalam kegiatan belajar melalui daring.

“Pagi sampai sore anak-anak bisa lebih tekun dan lacar belajar di teras masjid,” kata Ustadz Roni sekaligus mendoakan semoga BNI Syariah makin solid dan kinerjanya terus meningkat.(SB/Wie)