Blusukan di Bajak IV, Bobby Nasution Ditemani Suami Olla Ramlan

sentralberita|Medan~Blusukan ke Jalan Bajak IV Lingkungan 7, Harjosari 2, Medan Amplas, Senin (9/11/2020) malam, Bobby Nasution bawa kawan.

Bukan Aulia Rachman sebagai pendampingnya dalam Pilkada 2020,alumnus IPB ini membawa rekannya sesame pebisnis Muhammad Aufar Hutapea, atau lebih dikenal sebagai suami artis Olla Ramlan.

Tak sungkan menantu Presiden Jokowi bersama Aufar serta juru bicara tim pemenangan, ustad Nursyam, memasuki gang-gang sempit nan gelap, untuk menyapa warga. Bobby juga menyempatkan singgah ke kediaman kakek Arkiman atau yang biasa disapa kakek Geno. Bobby pun memohon doa kepada kakek berusia 103 tahun ini agar perjuangannya lancar menuju kursi nomor satu di kota Medan. “Mohon doanya ya kek, untuk menjadi Wali Kota Medan,” ucap Bobby.

Usai bertamu ke rumah kakek Geno, Bobby dan Aufar pun kembali melangkahkan kaki blusukan ke gang-gang kecil dan becek untuk menyerap aspirasi warga. Tiba di pos keamanan lingkungan 7 Bajak IV, Bobby kemudian menyampaikan visi dan misinya kepada warga.

“Kenal bang Aufar bu? Tadinya mau (jadi paslon) sama bang Aufar, tapi saya kalah ganteng. Makanya saya pilih bang Aulia Rachman yang agak tua dikit. Biar wali kotanya gak kalah ganteng dari wakilnya. Jadi jangan cari saya dan bang Aufar di kertas suara nanti, tidak ada,” canda Bobby membuka percakapan dengan warga.

Calon Wali Kota Medan nomor urut 2 inipun menyampaikan visi misi, dimana saat duduk bersama Aulia Rachman menjadi wali kota dan wakil wali kota, bisa menjalankan amanah. “Karena saya yakin ibu-ibu capek dengar-dengar janji saja,” ungkap Bobby.

Interaksi dengan warga pun semakin banyak, warga menyampaikan masalah-masalah yang sampai saat ini masih menggangu, diantaranya banjir, bantuan sosial belum merata, termasuk banyaknya warga kurang mampu yang belum dapat BPJS Kesehatan, serta usaha yang tidak berkembang akibat pandemi Covid-19.(SB/01)