Aulia Rachman Diupah-Upah Warga Kelurahan Helvetia Restu Menuju Balai Kota Medan

sentralberita|Medan~ Sejumlah warga dan tokoh masyarakat di lingkungan 19, kelurahan Helvetia, Medan, memberikan upah-upah kepada Calon Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman, saat hadir dalam pertemuan silaturahmi, Minggu (8/11/2020),

Upah- upah sederhana itu dilakukan saat Aulia pendamping Bobby Nasution, bersilaturahmi di kediaman Pak Horas, salah satu kerabatnya di Jalan Sakura Raya, Medan Helvetia.

Para warga dan tokoh masyarakat di lingkungan itu, memanjatkan doa dan memberi restu untuk Aulia Rachman yang maju mendampingi Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution, dapat meraih kemenangan pada kontestasi Pilkada 9 Desember 2020.

“Maju terus nak Aulia, hadapi rintangan dengan segala upaya. Di daerah ini, kami akan memenangkan kalian (Bobby-Aulia),” seru Pak H. Ramlan, salah seorang tokoh masyarakat.

Aulia Rachman juga disematkan kain Ulos, dan diberikan sajian makanan upah-upah sederhana berupa nasi, ayam dan telur untuk dinikmati.

Dalam acara tersebut, juga tampak hadir kedua orang tua Aulia Rachman, yakni H. Razali Doyong dan ibunda Zainabun, yang mendampingi proses adat upah-upah.

Sementara itu, Calon Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada para warga dan kerabat di kelurahan Helvetia yang telah memberikan semangat dan dukungan kepada pasangan nomor urut 2 itu.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan terlebih di masa pandemi Covid-19 ini. Dan saya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih banyak kepada para warga dan kerabat di sini,” ujar Aulia Rachman.

Mantan santri ini juga menjelaskan mengenai program dan visi-misinya bersama mantu presiden Jokowi, untuk membawa perubahan baru untuk kemajuan kota Medan.

“Saya dengan Muhammad Afif Nasution, bertekad melakukan dua hal untuk diri kami, yaitu menjadi pemimpin yang melayani dan berlaku adil kepada masyarakat,” tegas mantan Ketua Komisi 2 DPRD Medan ini.

Kata Aulia, dua hal tersebut menjadi fondasi dasar sejarah untuk merubah sistem birokrasi, pelayanan, keadilan, dan pembenahan infrastruktur yang lebih baik menuju kota Medan yang berkah.

“Kami ingin menyakinkan masyarakat, bahwa ditangan Bobby-Aulia terukir sejarah baru untuk kota Medan,” tandasnya. (SB/01)