Antusiasme Menangkan Bobby Aulia Tak Terbendung di Muscam Golkar Marelan

Muscam Partai Golkar Medan Marelan Digelar, Antusias Kemenangan Bobby Aulia Tak Terbendung

Medan,
Antusias masyarakat menyambut kemenangan Bobby – Aulia kian tak terbendung. Semangat berjuang bersama untuk memenangi Pilkada 9 Desember 2020 terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat terutama dari Partai Golkar Kota Medan dan jajarannya.

Tingginya antusiasme itu tercermin dari deklarasi kebulatan tekad masyarakat melalui musyawarah kecamatan x Partai Golkar Medan Marelan yang digelar Minggu (01/11/2020) di Lapangan Futsal Zeze Jalan Marelan Raya Gang Sepakat Medan.

Dalam deklarasinya, masyarakat melalui Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Medan Marelan yang terpilih
untuk masa bakti 2020 -2025
H Zulkarnaen menyatakan kesiapannya memilih dan memenangkan pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman menjadi Walikota – Wakil Walikota Medan priode 5 tahun ke depan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang.

” Kami deklarasikan kebulatan tekad ini untuk memenangkan Pasangan Calon yang diusung Partai Golkat Bobby Aulia. Bobby – Aulia…Menang…Menang…Menang…,” teriak H Zulkarnaen yang secara serentak diikuti ratusan kader Partai Golkar se Kecamatan Medan Marelan.

Muscam itu dihadiri Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar H Syamsi Harahap, Pengurus DPD Partai Golkar Medan Harmen Ginting, Wahidin L Gaol, Arwin F Nasution, Romauli Silalahi, Hj Nazla Khairani, Zulkifli Iqbal dan Edi Sukisno.

Dalam kesempatan Muscam tersebut, pemimpin dan peserta musyawarah juga melakukan doa bersama atas berpulangnya Almarhum Bapak Subari yang merupakan mertua Ketua DPD Partai Golkar Medan HM Syaf Lubis SE dan kakek dari Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Medan M Afri Rizki Lubis SM MIP.

Ketua DPD Partai Golkar HM Syaf Lubis SE diwakili Wahidin L.Gaol S.Sos menyampaikan permohonan maafnya karena berhalangan membuka Muscam dimaksud disebabkan dalam hari dan tanggal yang sama ayah mertuanya meninggal dunia.

” Meskipun dalam suasana berkabung, Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis tetap berpesan agar para peserta musyawarah Partai Golkar Kecamatan Medan Marelan mensukseskan kegiatannya serta tetap bersemangat dalam memperjuangkan kemenangan Bobby Aulia di daerahnya sesuai dengan deklarasi kebulatan tekadnya,” tandas Wahidin L Gaol.(SB/0AR)