9 Unit Sepeda Motor Terjaring dalam Patroli Satlantas Polres Tanjungbalai

sentralberita|Sat Lantas Polres Tanjung Balai dalam patroli malam dan penindakan terhadap pelaku balap liar berlangsung, Sabtu- Minggu 14 – 15 November  2020.

Dipimpin AKP Hotlan W. Siahaan, KBO dan para Kanit serta Prsonil Sat Lantas, melakukan patroli  dan penindakan terhadap pelaku balap liar  dan ugal- ugalan di jalan menggunakan knalpot brong di Jln. Sudirman Bundaran PLN, KM 5 s/d KM 7 dan Jln. Lingkar Sei Tualang Raso s/d Teluk Nibung Kota Tanjung Balai.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH, dalam patroli menghimbau kepada para remaja yang berkumpul kumpul sampai larut malam di tepi jalan untuk membubarkan diri dan kembali ke rumah masing masing.

Agar masyarakat merasa aman dan nyaman saat melintas di Jln. Sudirman Bundaran PLN, KM 5 s/d KM 7 dan Jln. Lingkar Sei Tualang Raso s/d Teluk Nibung  Kota Tanjung Balai.

 Demiikian juga mencegah terjadinya Laka Lantas , kemacetan, balap liar dan kejahatan jalanan. Menghindari pengendara sepeda motor yang ugal ugalan di jalan .

9 unit sepeda motor yang digunakan untuk balap liar yang meresahkan masyarakat sementara di KM 5 – KM 7 Jalan Sudirman dan Jalan Lingkar Teluk Nibung tidak ada aktivitas balap liar.

Masyarakat mengucapkan terimakasih dan mendukung  Polri untuk melakukan penindakan terhadap aksi balap liar.(SB/01)