14 Hari Menuju Perubahan Kota Medan, Bobby Nasution Ajak Warga Gunakan Hak Pilih

14 Hari Menuju Perubahan Kota Medan, Bobby Nasution Ajak Warga Hak Pilih

MEDAN – Kehadiran Bobby Nasution di Cempaka Cafe & Resto, Jalan Bunga Cempaka, Kelurahan Selayang, Medan Selayang, Rabu (25/11/2020), disambut dentingan gitar yang mengiringi lagu hymne Sahabat Bang Bobby (SSB).

Bobby Nasution didampingi Juru Bicara Tim Pemenangan Bobby-Aulia, ustad Nursyam, Ketua SSB Lukman Rangkuti dan ustad Mahyuddin tampak bersemangat mendengarkan alunan musik mengentak yang mengajak warga untuk memilih Bobby Nasution menjadi Wali Kota Medan.

Tanpa banyak bicara, interaksi pun langsung terjadi antara Bobby Nasution dan warga. Bobby meminta warga untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember 2020 nanti.

“Lantaran 14 hari lagi menentukan perubahan Kota Medan selanjutnya. Dan masih banyak permasalahan warga Medan yang masih belum dapat diselesaikan Pemko Medan. Inilah saatnya warga memilih pemimpin yang dapat memberikan perubahan,” ucapnya.

Menjawab pertanyaan warga terkait birokrasi aparatur pemerintah di tingkat lingkungan, Bobby mengungkapkan saat terpilih nanti, tugas kepling akan diperbaiki, administrasi kependudukan juga akan dibenahi.

“Masalah pendataan ke depannya juga diperbaiki, sehingga untuk memgurus akte kelahiran, KTP, KK bisa dipermudah,” terangnya.

Untuk membantu warga kurang mampu yang tidak mendapatkan bantuan iuran dari pemerintah pusat, Bobby merancang menambah taraf penerima bantuan, yang sebelumnya hanya kepada warga yang berada dibawah garis kemiskinan, tarafnya dinaikkan sekitar 3% – 5% sehingga warga tidak mampu yang hampir miskin juga bisa mendapatkan bantuan.

“Kita naikkan saja tarafnya 3% hingga 5%, bisa sampai mengcover hingga 600 ribu jiwa dari dana APBD Kota Medan,” jelasnya.

“Makanya, lanjut Bobby, tinggal 14 hari lagi, warga harus lebih banyak yang datang ke TPS daripada yang di cafee ini. Gunakan hak pilih,” pungkasnya.

Kedatangan disambut dengan lagu, Bobby Nasution pulang pun diiringi lagu ciptaan Coboy, berjudul Matahari Pemenangan Bobby Nasution.(SB/01)