Perempuan Golkar Medan “Mencuci” Sei Sikambing CII

sentralberita|Medan~Salut buat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kota Medan, dengan bergerak secara sistematis, berhasil “mencuci” warga hingga kembali “mem Bobby Aulia kan” Kelurahan Sei Sikambing C II Medan,Sabtu (14/11/2020).

Strategi pemenangan pasangan calon walikota – wakil walikota yang di usung Partai Golkar tersebut, dilancarkan Ketua DPD KPPG Kota Medan Hj Bebby Heni Puspita Sinaga atas arahan yang diberikan Ketua DPD Partai Golkar Medan HM Syaf Lubis SE.

Dengan pembekalan masker kuning bantuan Partai Golkar, baju kaos nomor 2 bergambar Bobby Aulia, jilbab serta selebaran visi misi pasangan calon tentang program pembangunan Kota Medan, Hj Bebby Sinaga menurunkan pengurus KPPG Medan melakukan sosialisasi kemenangan Bobby Aulia dan pendisiplinan protokoler kesehatan Covid 19.

Di tengah pemukiman padat penduduk di Jalan Gatot Subroto
Gang Siliwangi Kelurahan Sei Sikambing Cll Kecamatan Medan Helvetia,
Pengurus KPPG Medan menyambangi satu persatu rumah warga, mereka

menerima laporan dari sejumlah kaum ibu, bahwa sebelumnya lingkungannya ada didatangi orang orang tertentu yang meminta untuk ikut dengan pilihannya.

” Namun ajakan itu tak ditanggapi serius oleh warga, bahkan ketika kami menjelaskan secara detail tentang program nyata dari visi dan misi Bobby Aulia, mereka spontan berucap inilah sosok pimpinan yang kami inginkan karena peduli dan berpihak tehadap kesejahteraan masyarakat,” ujar para pengurus KPPG itu.

Selanjutnya puluhan ibu rumah tangga itu, berkumpul di salah satu rumah warga mendalami selebaran visi dan misi Bobby Aulia sambil mendengarkan sosialisasi yang disampaikan KPPG sekaligus menerima

bantuan masker Partai Golkar, jilbab dan kaos bergambar Bobby Aulia dan langsung memakainya sebagai bentuk dukungan dan rasa ketidak sabarannya menanti Pilkada untuk memenangkan pasangan calon pemimpin Kota Medan tersebut.(SB/010