Warga Bertemu Aulia Rachman Merasa Sejuk Hatinya

sentralberita|Medan~ H. Aulia Rachman menyapa para Ibu-ibu Perwiritan Al Hikmah yang berada di jalan T.B Simatupang Medan Sunggal, Rabu (28/10/2020).

Disela-sela pertemuan para Ibu-ibu perwiritan mengakui bahwa, hati mereka merasa sejuk saat bertatap muka langsung dengan pendamping Bobby Nasution itu.

“Lihat pak Aulia datang, sejuk hati ini. Walaupun baru kali ini bertemu,” ucap bu Sari salah satu anggota perwiritan.

Dia mengungkapkan, meskipun padatnya jadwal kampanye untuk bertemu warga, paslon nomor urut 2 itu masih tetap meluangkan waktu untuk bersilahturahmi dengan ibu-ibu perwiritan.

Seluruh ibu perwiritan yang mayoritas suku melayu ini, menginginkan pasangan Bobby-Aulia meraih kemenangan di Pilkada 9 Desember 2020.

“Ibu-ibu di sini sepakat untuk mencoblos nomor 2, semoga pak Bobby-Aulia terpilih untuk memimpin kota Medan,” tambah Sari.

Ustad Fuad Akbar, yang mengisi tausiah dalam perwiritan kaum ibu tersebut berpesan agar umat Islam tetap menjaga kerukunan dalam kontestasi Pilkada Medan yang damai dan berkah.

“Kalau mau dapat berkah, kita umat Islam ini, jangan saling menghina, apalagi sesama muslim,” ujar Ustad Fuad.

Sementra itu Calon Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman, menerima banyak keluhan warga. Mulai dari sistem pendataan administrasi, persoalan kesehatan dan infrastruktur dan pembenahan sistem birokrasi.

“Kota Medan saat ini, tidak dalam kondisi baik-baik saja. Perlu ada sosok pemimpin muda yang berani membawa perubahan,” kata mantan Ketua Komisi 2 DPRD Medan ini.

Aulia menjelaskan, terkait semua persoalan yang kerap dikeluhkan warga, merupakan fokus program pasangan Bobby Nasution – Aulia Rachman yang harus dituntaskan jika mereka berdua terpilih.

“Doakanlah kami duduk ya bu, Insyaallah Medan ini berkah,” tutup Aulia.(SB/01)