Syaf Lubis: Membangun Kota Medan Tidak Bisa dengan Kata-Kata,Teori & Nanti ke Nanti

sentralberita|Medan~HM Syaf Lubis SE membuka Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Medan Petisah di Sekretariat Partai Golkar Jalan Gatot Subroto Medan, Selasa (13/10/2020).

Dalam sambutannya, pemimpin yang bisa membawa perubahan itu jika ia mampu berkomunikasi dengan baik pada yang di atasnya dalam hal ini pemerintahan pusat.

” Bung Bobby Nasution, selain masih muda, ke atas sampai dan ke bawah pun cecah dalam artian beliau bisa komunikasikan langsung ke atas untuk membangun cecahannya di bawah,” ujarn Ketua Partai Golkar Kota Medan Tiga priode tersebut.

Dijelaskan, membangun Kota Medan tidak bisa dengan kata kata,teori dan nanti ke nanti.

“Kalau Calon Walikota Medan Bobby Nasution, cukup menyampaikan ke atas ingin merubah kota ini, kan tinggal dibangun dan berapa anggaran yang dibutuhkan,” jelasnya.

Syaf lubis berkeyakinan tanpa makan waktu lama, cukup dua atau dua tiga tahun saja, Kota Medan dipastikan mengalami perubahan dibawah kepemimpinan Bobby Nasution – Aulia Rachman sebagai Walikota dan Wakil Walikota Medan.

Keyakinannya akan kemampuan Bobby – Aulia, didasari pengalaman Mantan Ketua DPD AMPI Sumut dan Ketua DPD AMPI Kota Medan itu, yang mana dirinya pernah sukses beberapa menjadi ketua Tim Pemenangan

pasangan calon, diantaranya ketua tim pemenangan Rahudmann-Eldin, Ketua tin Pemenangan Eldin-Ahyar, Ketua tim Pemenangan Edi Rahmayadi di Kota Medan, Ketua tim pemenangan Prabowo dan Ketua Tim Pemenangan Jokowi di Kota Medan.

Dalam kesempatan itu HM Syaf Lubis SE juga mengingatkan agar jangan mencari pemimpin yang tukang fitnah dan suka menjelek jelekkan.

“Kalau bung Bobby pantang baginya berbuat seperti itu, maka yakin dan percayalah dengan kepemimpinan Bobby Aulia sebagai Walikota priode 2020 -2025, Kota Medan akan berubah,” tegasnya yang disambut aplaus tepuk tangan dari ratusan kader Partai Golkar peserta Muscam tersebut.

Dia juga menyampaikan, pemimpin itu jangan seperti hantu yang tak diterima bumi, ke atas tidak sampai, ke bawah juga
tak cecah.

” Jangan cari pemimpin seperti hantu yang tak diterima bumi itu, sebab dia bisa melakukan apa? terutama dalam hal pembangunan. Namun pilihlah pemimpin yang bisa membawa perubahan, ” katanya.

Semantara itu, dalam Muscam yang dihadiri Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Medan M Afri Rizki Lubis SM.MIP, Sekretaris DPD Partai Golkar Kota

Medan Sunardi Ali, Bendahara H.Kamaluddin, Unsur Wakil Ketua HM Harmen Ginting, Wahidin L.Gaol, Lesman Pangaribuan, unsur Wakil

Sekretaris Khairul Bariah, Zulkifli Iqbal, Mukhtar Lubis, pengurus PK Golkar Medan Petisah, Pengurus Kelurahan, AMPI, Soksi, Pengajian

Alhidayah dan ratusan kader Partai Golkar itu, Bambang Hudayana (Sangkot Siregar) terpilih menjadi Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Medan Petisah Masa Bakti 2020- 2025, yang ditandai dengan penyerahan petaka oleh Wakil ketua Ali Rahmansyah Putra Piliang,SH.(SB/AR)