Seorang Ibu Rumah Tangga Relakan Tutup Warungnya Demi Mengadu ke Bobby, Ini yang Disampaikannya

Bu Susi Rela Tutup Warungnya Demi Mengadu kepada Bobby

sentralberita|Medan~Bobby Nasution mengunjungi masyarakat di Jalan Marelan II Kelurahan Rengas Pulau Medan Marelan, Jumat (16/10/2020) sore.

Dalam kunjungan itu, relawan Kedan Bobby Nasution menjadi fasilitator. Seyogyanya relawan Kedan Bobby hanya ingin berkonsolidasi langsung kepada Bobby. Namun Bobby merasa tetap perlu menyapa masyarakat, bertanya apa saja keluhan mereka.

Maka saat berbicara di hadapan masyarakat, Bobby mengundang satu warga untuk mendampinginya dan menyampaikan keluhannya. Dari banyak yang datang, maju seorang ibu rumah tangga bernama Susi.

Dengan malu-malu Susi pun menghampiri Bobby kemudian ‘merepet’ bahwa banyak kaum ibu di daerahnya yang tidak dapat bantuan pemerintah.

“Pak Bobby, saya sampai tutup warung demi mau jumpa Pak Bobby, serius loh. Saya mau mengadu, kami ini tidak dapat bantuan PKH, sembako, padahal yang lain dapat. Kami juga mau BPJS gratis pak,” kata Susi.

Menjawab keluhan Bu Susi, Bobby Nasution pun memberikan solusi. Kelak jika terpilih, Bobby akan mendata ulang masyarakat hingga tidak sampai terjadi ketidakadilan.

“BPJS Insya Allah kami gratiskan. Bantuan akan tepat sasaran. Semua itu butuh dukungan bapak-ibu juga. Caranya nanti datang ke TPS pada 9 Desember jangan lupa pilih pasangan yang sebelah kanan surat suara,” kata Bobby.

Kepada relawan Kedan Bobby, diharapkan untuk tidak terhasut fitnah yang dilancarkan pihak tertentu. Bobby bahkan meminta jangan membalas fitnah, tapi kalau bisa diluruskan.

“Pilkada ini ajang silaturahmi bukan permusuhan. Ajak warga mencoblos jangan sampai golput,” pinta Bobby kepada Koordinator Relawan Kedan Bobby Azmi Hadli.(SB/01)