Sedulur Jokowi Suka Bobby Dekat dengan Ulama

sentralberita|Medan~ DPD Sedulur Jokowi Sumatera Utara menyatakan akan mendukung Bobby Nasution dan Aulia Rachman di Pilkada Medan 9 Desember 2020 mendatang.

SK dukungan dari Sedulur Jokowi diberikan kepada Bobby Nasution di Kantor Sedulur Jokowi Sumut Jalan TB Simatupang Medan, Minggu (11/10/2020).

Ketua Sedulur Jokowi Sumut Sukadi menjelaskan, bahwa dalam mendukung Bobby Nasution di Pilkada Medan murni dari hati segenap pengurus organisasi Sedulur Jokowi.

“Tidak ada paksaan dari mana pun, kami yakin Bobby Nasution sosok yang tepat memimpin Medan,” kata Sukadi.

Sedulur Jokowi sudah memantau kinerja Bobby Nasution selama ini dari segi pengusaha sukses.

“Bobby Nasution masih muda, santun dan dekat dengan ulama. Kami yakin Bobby bisa buat perubahan di Kota Medan,” lanjut Sukadi.

Pada SK dukungan Sedulur Jokowi untuk Bobby, dinyatakan bahwa mereka akan mendukung pasangan nomor urut dua. Kemudian DPD Sedulur Jokowi Sumut memerintahkan seluruh tingkatan kader untuk memenangkan Bobby Nasution dan Aulia Rachman.

Sukadi juga meminta seluruh kader untuk tetap menjaga sopan santun saat mensosialisasikan dukungan untuk Bobby Nasution di masyarakat.

“Tetap bergerak dengan santun. Kita harus ciptakan sejarah dengan kemenangan Bobby Nasution,” beber Sukadi sembari menjelaskan Sedulur Jokowi telah berdiri dua tahun dan telah berbadan hukum sebagai ormas.

Di Kota Medan, Sedulur Jokowi telah pula terbentuk dengan 18 PAC dan 132 ranting.
Terkhusus untuk dukungan kepada Bobby, Sedulur Jokowi juga telah membentuk rumah aspirasi Bobby di 14 kecamatan.

Pada kesempatan itu, Bobby Nasution berterima kasih atas dukungan Sedulur Jokowi yang dianggapnya sebagai keluarga besar Mertuanya Presiden Jokowi.

“SK dukungan yang diberikan kepada saya jadi tambahan daya untuk berjuang. Saya harapkan bantuan kita semua agar datang ke TPS dan mencoblos,” pinta Bobby.

Dalam kontestasi Pilkada Medan ini, Bobby juga menjelaskan bahwa dirinya bukan mau main-main. Tapi semua dengan niat luhur yakni membenahi Medan dan memberikan keberkahan kepada seluruh masyarakat Medan.

“Usia saya muda, saya tidak pertarungan masa muda dengan hal buruk. Saya juga bawa nama keluarga yang bukan sembarangan. Niat tetap untuk membenahi Medan tidak ada yang lain,” kata Bobby.(SB/01)