Rosmansyah Janji Sumber Air Bersih dan Prasarana Atasi Banjir 8 Bulan akan Terbangun

sentralberita-Kisaran : Dalam kurun waktu delapan bulan kepemimpinannya Calon Bupati Asahan Rosmansyah berjanji akan menyelesaikan permasalahan air bersih serta membangun sarana dan prasarana lainnya untuk mengatasi permasalahan banjir yang kerab melanda pemukiman warga.

“Insya Allah dalam kurun waktu delapan bulan masa kepemimpinan kami nantinya,kami akan segera menyelesaikan permasalahan utama didesa ini yaitu Air bersih dan sarana prasarana lainnya sehingga untuk mengatasi banjir yang telah menjadi momok bagi warga Hessa Air Genting ini.”Ujar Calon Bupati Asahan Rosmansyah dihadapan kaum ibu serta remaja mesjid saat bersilatuhrahmi ke kediaman salah seorang warga di Desa Hessa Air Genting,Rabu (14/10/2020).

Selain akan menyelesaikan permasalahan air bersih dan banjir,Rosmansyah berjanji akan membuka lapangan pekerjaan melalui program UMKM yang telah menjadi salah satu prioritas utama dalam program pasangan mereka dalam mengatasi permasalahan pengangguran di Kabupaten Asahan.

“Kita akan membangun sepuluh ribu UMKM setiap tahunnya yang akan tersebar diseluruh desa yang ada di Kabupaten Asahan,sehingga dengan adanya UMKM tersebut secara akan membuka lapangan kerja baru dan secara otomatis mengurangi angka pengangguran.” Jelas Rosmansyah.

Untuk mewujudkan itu semua,tolong doakan dan dukung kami,agar pasangan kami dapat menjadi pemenang di Pilkada Kabupaten Asahan yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang,ajak Rosmansyah.

“Insyallah dengan kehadiraan bapak Rosmansyah bisa mewujutkan keinginan kami anak anak remaja untuk memiliki pekerjaan dan disilaturahmi ini menjadi langka untuk membulatkan tekat kami bersama dengan remaja lainnya ada bersama pasangan Roswin nomor urut 3 , ujar Hermanto salah seorang pengurus Remaja Mesjid.

Sementara itu Nurhayati Siregar yang mewakili kaum ibu-ibu dikesempatan itu menyatakan kebulatan tekad mereka untuk mendukung pasangan Nomor Urut 3 Rosmansyah-Hj.Winda Fitrika di Pilkada Kabupaten Asahan Tahun 2020.

“Kami sudah sepakat untuk memberikan hak politik kami untuk pasangan yang muda yaitu bapak Rosmansyah dan ibu Winda,harapan kami dengan pemimpin muda Asahan akan lebih maju kedepannya.”Ujar Nurhayati Siregar.

Sementara itu sebelum bersilaturahmi dengan warga,seusai melaksanakan Sholat Dzuhur di Masjid Al Huda desa Heesa air genting,tiba-tiba Rosmansyah disambangi para anak remaja yang secara spontan meminta untuk berfoto bersama.(SB/ZA).