Paslon Bupati Sergai Darma Wijaya-Adlin Tambunan Teken Fakta Integritas, Kader PP Diminta Solid Menangkan


sentralberita|Medan~Calon Bupati Sergai Darma Wijaya yang akan berpasangan dengan Adlin Tambunan pada Pilkada 9 Desember 2020, menandatangani Fakta Integritas sebagai tanda keseriusannya dalam memberantas korupsi di Serdang Berbagai.

Adapun isi fakta integritas yang ditandatangani Cabup dan Cawabup Sergai Darma Wijaya -Adlin Tambunan adalah, pertama,Berperan aktif dalam memberantas korupsi dan memperketat ruang lingkupnaya

Kedua, Bersikap Jujur, Transparan dan Objektif dalam menjalankan fungsi dan tugas,

Tiga, berpihak kepada masyarakat dalam menjalankan kebijakan-kebijakan peraturan-peraturan Bupati yang pro rakyat di Kabupaten Serdang Berbagai.

Keempat, Berperan dalam pembangunan Sekretariat MPC PP Kabupaten Sergai dan

Kelima, Menjadikan Pemuda Pancasila menjadi mitra Program Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan

Dalam fakta integritas tersebut ditandatangani Calon Bupati Sergai Darma Wijaya dan disaksikan Ketua MPC PP Sergai DZulFansyah dan Ketua MPW PP Sumut H Kodrat Shah.

Ketua MPW PP Sumut H Kodrat Shah dalam arahannya mengatakan, MPW PP mengajak kader PP agar solid dan bersatu dalam memenangkan pasangan yang diusung Darma Wijaya-Adlin Tambunan (Dambaan), ucapnya.

Bagi kader yang membelot akan diberikan sanksi tegas sesuai dengan peraturan organisaai. Karena itu kita dukung penuh kader PP yang maju pilkada untuk memenangkannya.

Begitujuga fakta integritas yang telah ditandatangani Calon Bupati Sergai DAMBAAN agar dipatuhi dan dijalankan dengan baik dan amanah sebagaimana harapan kita bersama.(SB/01/rel)