PAC Partai Gerindra Medan Deli Siap Menangkan Pasangan Bobby-Aulia

sentralberita|Medan~Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Medan Deli siap merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Bobby Nasution – Aulia Rachman pada Pilkada Medan 9 Desember 2020.

Hal tersebut disampaikan Ketua PAC Partai Gerindra Medan Deli dr. Faisal Arbie disela pengukuhan pengurus PAC dan Ranting Partai Gerindra se Kecamatan Medan Deli, di Jalan Deposito, Titi Papan, Selasa (20/10/2020).

“Sebagai pengurus yang baru dikukuhkan, kami nyatakan siap mengemban amanah untuk membesarkan partai Gerindra di kecamatan Medan Deli, serta akan berjuang memenangkan pasangan Bobby-Aulia di Pilkada Medan yang diusung oleh partai Gerindra,” tegas Faisal Arbie.

Arbie mengatakan, tidak mudah mengemban amanah menjadi Ketua PAC Medan Deli. Karena profesinya sebagai seorang dokter, harus meyakinkan kepada keluarga terutama istri dan rekan sejawatnya.

“Ada yang bilang ke saya, masak iya, seorang dokter bisa berpolitik. Lalu saya bilang, saya akan mengobati para politikus di negeri ini,” kata Arbie disambut sorak dan tepuk tangan para kader Gerindra Medan Deli.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Ihwan Ritonga mengucapkan selamat dan bangga kepada pengurus PAC Medan Deli yang baru dikukuhkan. Dia meminta seluruh kader partai Gerindra bergerak hingga ke akar rumput untuk memenangkan Pasangan Bobby Nasution – Aulia Rachman yang diusung oleh partai besutan Prabowo Subianto.

“Tugas berat kita saat ini adalah memenangkan pasangan Bobby – Aulia di Pilkada Medan yang tinggal menunggu hari. Saya yakin, para pengurus bisa menyamakan konsep dan strategi untuk memenangkan pasangan dengan konsep #KolaborasiMedanBerkah ini,” terang Ihwan Ritonga.

Menurut Ihwan, sudah saatnya kota Medan dipimpin oleh sosok muda yang energik dan berani untuk membawa perubahan menuju Medan yang berkah.

“Pasangan Bobby- Aulia adalah sosok yang mampu mewujudkan semua itu. Dan ini tanggung jawab seluruh kader untuk memenangkannya,” tambah Ihwan.

Sementara itu, Calon Wakil Wali Kota Medan H. Aulia Rachman mengajak seluruh kader partai Gerindra untuk tetap solid dan menjaga militansi sesuai dengan slogan yang diusung yakni menciptakan pejuang politik, serta patuh dan tunduk tehadap keputusan partai.

“Mari kita besarkan Gerindra. Jadilah pejuang bukan pecundang. Dengan semangat militansi yang kuat kita raih kemenangan di Pilkada Medan 2020,” kata Aulia Rachman yang juga politisi partai Gerindra.

Acara pengukuhan pengurus PAC dan Ranting Partai Gerindra se- kecamatan Medan Deli itu dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Civid-19. Tampak hadir sejumlah tokoh masyarakat kawasan Medan Utara H. Razali Doyong dan Opung Osmin Siregar.(SB/01)