Ops Zebra Toba 2020 Bagi Masker & Tempel Stiker di Tajungbalai

Sentralberita|Tanjungbalai~Ops Zebra Toba 2020 Sat Lantas Polres Tanjungbalai membaagikan 200 masker gratis dan menempelkan stiker himbauan Ayo Pakai Masker, Jum’at30 Oktober 2020 di Kendaraan yang berada di Jalan Gereja, Jalan Imam Bonjol, Jalan Mesjid, Keliling Kota TanjungbBalai, pengendara, pejalan Kaki yag sedang melintas.

Hal itu dilakukan, kata   Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira untuk menindak lanjuti kebijakan Kapolri guna memberikan penerangan tentang penanganan pencegahan penyebaran virus  corona sebagai bagian dari pelayanan Polri Khususnya Sat Lantas Kepada Masyarakat.

Dalam kgiatan itu melaksanakan Penempelan stiker  ” AYO PAKAI MASKER” bagi kendaraan yang ada di Jalan Gereja, Jalan Imam Bonjol, dan Jalan Mesjid Kota Tanjung Balai.

 Dengan memberikan himbauan tentang pencegahan Virus Corona serta agar  tetap menjalankan Protokoler Kesehatan, menggunakan Masker, jaga Kebersihan, rajin Mencuci tangan,  menjaga Jarak, tidak Berkerumun dan tentang pencegahan virus Corona. (SB/01)