Mesin Politik Golkar Terus Bekerja Untuk Menangkan Bobby Aulia

sentralberita|Medan ~ Mesin politik Partai Golkar Kota Medan, terus bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan Calon Walikota – Wakil Walikota Medan Bobby Nasution – Aulia Rachman, pada pemilihan kepala daerah 9 Desember 2020 mendatang.

Kian maksimalnya kerja mesin politik partai berlambang pohon beringin yang dimotori Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE itu, salah satunya jelas terlihat dengan tak hentinya dari hari kehari kegiatan konsolidasi musyawarah kecamatan (Muscam) Partai Golkar yang dilaksanakannya.

Setelah sukses merampungkan Muscam 13 PK Partai Golkar, DPD II Partai Golkar Kota Medan di hari libur pun, Minggu (25/10/2020) tetap menjalankan agenda partainya, menggelar Muscam X Pengurus Kecamatan Partai Golkar Medan Belawan di Kantor Sekretariat Golkar Jalan Gatot Subroto.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE saat membuka Muscam menyampaikan,
satu satu nya partai yang membuat kegiatan konsolidasi secara marathon seperti itu hanyalah Partai Golkar.

” Usia partai kita sudah 56 tahun, sudah cukup tua, partai tua itu mainnya beda dengan partai lain. Kalau partai sudah memutuskan dan mendukung pasangan calon, kita tidak boleh lagi berbicara masalah marga, kawan, suku, dan agama, sebab yang ada tujuan cuma satu yaitu mengamankan kemenangan Bobby Aulia,” katanya.

Syaf Lubis mengingatkan, di Golkar tidak ada istilah capek dalam menjalan program kerja partai, bila ada yang tak mau capek lebih baik jangan masuk ke Golkar.

” Di Golkar juga tidak mengenal yang namanya cap tunjuk,walaupun demokrasi berjalan, ada hubungan kedekatan dan komunikasinya berjalan baik, tapi yang harus tetap dilaksanakan adalah yang sesuai konstitusi partai,” ucapnya

Menurutnya, kenapa Partai Golkar harus mengebu gebu untuk mengamankan kemenangan Bobby Aulia, karena paslon ini diyakini secara real punya kemampuan untuk merubah wajah Kota Medan dalam dua tahun awal masa kepemimpinannya sebagai walikota/ wakil walikota.

“Elektabilitas Bobby Aulia cukup baik, konsep pembangunannya cukup jelas untuk mengabdi kepada masyarakat.Seperti di wilayah utara kota Medan, nantinya akan dijadikan sebagai contoh pembangunan kota yang sangat baik berbeda dengan wilayah lainnya, termasuk melaksanakan pembangunan destinasi wisata Pantai Siombak yang sempat tertunda. Oleh karena itu kita akan terus bekerja keras untuk mengamankan kemenangannya,” tegas Syaf Lubis.

Sebelum melaksanakan musyawarah, dihadapan Ketua Partai Golkar Medan HM Syaf Lubis SE , Wakil Ketua yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Medan M Afri Rizki Lubis SM MIP, HM Harmen Ginting, Sunardi Ali,Wahidin L.Gaol, Khairul Bariah, Zulkifli Iqbal,M Asril, OK Erika Chaidir, Yulita Sari dan Ketua PK Medan Helvetia Lamganda Manalu, keluarga besar Partai Golkar Kecamatan Medan Belawan mendeklarasikan kebulatan tekadnya untuk memenangkan Bobby Aulia sebagai Walikota – Wakil Walikota 2020- 2025.

Muscam itu berlangsung sukses dengan terpilihnya Kenang Juliadi,SP sebagai Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Medan Belawan Masa Bakti 2020-2025, dan ditandai dengan penyerahan pataka oleh Wakil Ketua DPD Partai Golkar Medan yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Medan M Afri Rizki Lubis SM MIP kepada ketua terpilih. (SB/AVID)