Membantu Aksi Bersih Sungai Deli, AMPHIBI Berikan Penghargaan kepada TPL

sentralberita|Medan~ Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup & B3 Indonesia (AMPHIBI) terus berupaya merangkul para pelaku usaha dan industri, untuk berperan serta dalam program sosial dan lingkungan hidup Coorporate Social Responsibility (CSR) atau Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) dalam memperingati hari besar lingkungan hidup.

Sebagai salah satu bentuk apresiasi yang diberikan Lembaga Amphibi yaitu memberikan sertifikat Penghargaan kepada PT.Toba Pulp Lestari, Tbk (TPL) akhir September 2020 lalu.

Ketua umum Amphibi Agus Salim Tanjung So,si. yang didampingi ketua Dpw Amphibi Sumut M.Nur Nainggolan SS, MA dan ketua Yasos Bks Sumut Budy Rahayu mengatakan bahwa penghargaan yang diberikan kepada TPL sebagai ucapan terimakasih Amphibi atas bantuan berupa 500 helai seragam Aksi Bersih Sungai Deli dalam rangkaian Hari Air Dunia XXVIII 2020 oleh TPL.

Sertifikat penghargaan diserahkan langsung oleh ketua umum Amphibi Agus Salim Tanjung kepada Manager SHR PT.Tpl Simon H Sidabukke yang diwakilkan Humasnya Djohan Tambrin.

“Ini sebagai bentuk pertanggung jawaban kami terhadap TPL yang telah ikut berpartisipasi dalam Aksi Bersih Sungai Deli yang tertunda dikarenakan pandemi Covid 19, ujar Agus ST.

Sementara Manager SHR  Ir. Simon H.Sidabukke M.Si dr (candidat) yang diwakilkan Humasnya Djohan Tambrin mengatakan perusahaan berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Terkhusus kegiatan yang berhubungan dengan lingkungan dan sosial kemasyarakatan, yang dilakukan oleh Amphibi. Djohan Tambrin mengatakan mewakili manajemen perusahaan (TPL) merasa bangga dilibatkan dalam kegiatan tersebut.

“Perusahaan berupaya memberikan yang terbaik dalam mendukung program lingkungan dan sosial,” katanya, Sabtu (3/10/2020).

Djohan Tambrin juga mengatakan sejak dibuka kembali tahun 2003 yang lalu, sampai saat ini perusahaan selalu mendukung program Community Development (CD), CSR, dan dan upaya peningkatan ekonomi masyarakat, terutama yang hidup berdampingan diwilayah kerja perusahaan.(SB/01)