Makan Mie Bangladesh di Warkop Multatuli, Bobby Lihat Fotonya Terpajang

sentralberita|medan~ Bobby Nasution makan malam di Warkop (Warung Kopi) Agem di Jalan Misbah Medan, Rabu (14/10/2020).

Di Jalan Misbah Medan memang banyak warkop yang menjajakan makanan berupa aneka olahan mie. Yang terkenal adalah Mie Bangladesh.

Mie Bangladesh ini olahan mie instan yang dimasak dengan sedikit kuah dan paduan bawang goreng yang cukup terasa. Semangkuknya Mie Bangladesh ini dijual sekitar Rp12.000. Cukup murah meriah hingga menjadi pilihan banyak warga Medan.

Di sana, banyak pengunjung yang akhirnya menyadari kehadiran Bobby Nasution. Popularitas Suami Kahiyang Ayu itu kian meningkat di Kota Medan pasca memutuskan maju menjadi calon wali kota Medan dengan nomor urut dua. Lantas pengunjung yang menyadari kehadiran Bobby banyak yang minta berfoto bersama.

Agem, pemilik warung pun mengenali Bobby Nasution. Dia lantas minta foto bersama. Bahkan Agem bilang dirinya dan seluruh pekerja di warungnya akan mendukung Bobby.

“Mantab Bang Bobby. Muda tapi tetap sederhana, kami pasti dukung,” kata Agem.

Di seberang jalan, ada warung yang ternyata memajang foto Bobby Nasution secara permanen di banner nama warungnya. Bobby pun singgah dan berfoto bersama dengan karyawan warung.

“Yang punya warung namanya Nazar dia yang pasang foto Pak Bobby, sekarang toke kami itu lagi pulang ke Aceh,” kata karyawan bernama Kamal.

Bobby Nasution pun berkirim salam kepada pemilik warung itu sembari mengingatkan untuk gunakan hak suara pada Pilkada Medan 9 Desember 2020 mendatang.(SB/01)