Lusi Bahagia Dikunjungi Tokoh Idolanya Bobby Nasution

sentralberita|Medan ~ Lusi Susiana merasa sangat bahagia. Mengalami stroke, dia langsing dikunjungi tokoh idolanya, Muhammad Bobby Afif Nasution.

Disela kegiatan blusukan di Jalan Brigjen Katamso Gang Wisata, Kelurahan Suka Raja, Medan Maimun, Kamis (22/10/2020), Bobby Nasution menyempatkan diri mengunjungi Lusi. Perempuan yang juga merupakan Koordinator Kecamatan Relawan Rambo ini, menanti Bobby dengan sukacita.

Duduk diatas ambal dengan kaki terjulur, Lusi tampak semangat saat Bobby sampai di kediamannya. Meski sebagian tubuhnya belum dapat digerakkan karena penyakitnya, Lusi tetap berupaya menggerakkan tangan untuk bersalaman dengan menantu Presiden Jokowi ini.

“Ini mak Bobby, ini mak Bobby. Dia pasti menang,” ucap Lusi terbata memperkenalkan Bobby Nasution kepada orangtuanya.

Kehadiran Bobby Nasution di kediamannya ini, menurut Lusi merupakan penyemangatnya untuk sembuh. Menurut Lusi, sebenarnya dia tidak mau teman-teman sesama relawan tahu dia sakit. Makanya, dirinya tidak memberitahukan musibahnya. Namun, karena lama tak muncul, teman-temannya menjenguk dan mengetahui keadaannya. “Saya ingin sembuh, saya berharap bisa tetap membantu Bobby Nasution memenangkan Pilkada nanti. Bobby pasti menang,” lanjutnya.

Kepada Lusi, Bobby memberikan semangat dan meminta pendukungnya ini untuk beristirahat agar sembuh. “Semoga cepat sembuh ya ibu. Nanti bisa berjuang bersama saya membangun Kota Medan,” ucap Bobby kepada Lusi yang tetap tampak bersemangat dengan lambaian tangannya.

Usai mengunjungi Lusi, Bobby meneruskan blusukan bertemu warga di Gang Wisata. Diselipkan juga pesan kepada warga untuk datang ke TPS pada 9 Desember nanti, dan memilih nomor 2, Bobby-Aulia. (SB/01)