Kunjungi Mako Polisi Militer, Kapolres Tanjungbalai: “Jika Kita Kompak Siapa pun Tak Bisa Ganggu”

sentralberita|Tanjungbalai~Kapolres Tanjung Balai bersama PJU Berkunjung ke Mako Detasemen Polisi Militer Dalam Rangka HUT TNI yang ke 75, Senin 5 Oktober 2020 di Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut Tanjungbalai – Asahan.

Dipimpin oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K., M.H. dan diikuti Para Kabag, Para Kasat,Para Kapolsek, Para Perwira Polres Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai beserta Para PJU dan perwira Polres Tanjung Balai berangkat dari Mako Polres Tanjung Balai menuju Mako Detasemen Polisi Militer Kota Tanjung Balai.

Danlanal Letkol Laut (P) Dafris tiba di Mako Detasemen Polisi Militer Kota Tanjung Balai dan disambut baik Kapolres Tanjung Balai beserta PJU.

Pemotongan Tumpeng oleh Danlanal Tanjungbalai-Asahan,memberikan kepada tumpeng kepada perwira yang tertua yaitu Kapolsek Tanjungbalai Selatan Kompol Sendiman Purba.

Ucapan terima kasih dari Danlanal Tanjungbalai, “Saya sangat terharu dan apresiasi atas kejutan yang diberikan oleh Kapolres Tanjungbalai semoga Sinergitas TNI – Polri bisa berjalan dengan baik”.

Ucapan selamat dari Kapolres Tanjungbalai, “Kami dari Keluarga besar Polres Tanjungbalai datang ke Mako Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut Tanjungbalai- Asahan untuk merayakan hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 75 tahun 2020.

Semoga TNI Angkatan Laut semakin jaya serta semakin dicintai oleh masyarakat dan Sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin cukup baik bisa dipertahankan dan di tingkatkan lagi serta TNI-Polri khususnya di Kota Tanjungbalai bisa terus kompak.

Jika kita Kompak siapa pun tidak bisa mengganggu,”ujar Kapolres AKBP Putu Yuda Prawira”, ujar Kapolres(SB/01)