Ketua Gelora Medan Buya Nasir: Bobby Nasution Enerjik Diyakini Mampu Jawab Tantangan

Buya Nasir: Bobby Nasution Enerjik, Mampu Jawab Tantangan

Medan- Bobby Nasution menyapa tokoh dan masyarakat di Jalan Balam Medan Sunggal, Jumat (30/10/2020).

Giat yang diinisiasi Partai Gelora ini dihadiri Ketua DPD Gelora Medan, Buya H Muhammad Nasir. Kata Buya Nasir, pesta demokrasi akan digelar dalam waktu dekat, maka itu Gelora mengajak seluruh masyarakat untuk gunakan hak pilihnya.

“Jangan sia-siakan Pilkada Medan karena menyerap anggaran besar. Jangan sampai seperti 2015 pemilih hanya 25 persen. Itulah bentuk kontribusi kita menata sistem demokrasi di Medan,” kata Nasir.

Ustaz Nasir bilang jika masyarakat berperan aktif pada Pilkada Medan, maka itu akan jadi kekuatan bagi wali kota-wakil wali kota untuk bekerja maksimal.

Terkait dukungan untuk Bobby, Buya Nasir terangkan kepada masyarakat bahwa sosok Bobby muda, cerdas dan enerjik.

“Bobby, enerjik, kami yakin dia mampu jawab tantangan di Medan. Peran masyarakat diharapkan partisipasinya gerakkan pemilih datang ke TPS sehingga ikut serta dalam pembangunan,” kata Buya Nasir.

Bobby Nasution sendiri bilang, pertemuan dengan masyarakat dan tokoh sangat penting untuk memberi masukan demi pembangunan Kota Medan yang lebih baik.

“Silaturahmi seperti ini mengandung manfaat besar, saling sapa saling beri masukan,” kata Bobby.

Terkait visi-misi, Bobby Nasution sebut yang terpenting adalah penerapannya kelak. “Maka yang kami programkan semua yang bisa diterapkan,” kata Bobby.

Masih banyak masalah di Kota Medan. Dan itulah hal utama yang akan diselesaikan oleh Bobby dengan visi-misinya.

Infrastruktur, banjir hingga pelayanan kesehatan masyarakat masih jadi PR besar wali kota Medan.

“Medan jangan hanya andalkan program pusat, tapi harus buat program sendiri. Nah kami siapkan program khusus untuk masyarakat. Baik itu untuk kesehatan masyarakat, kesejahteraan hingga bantuan kepada UMKM,” lanjut Menantu Presiden Jokowi itu.(SB/01)