Kapolres Tapsel Sulangi Anggota TNI Meriahkan HUT TNI ke-75

sentralberita|Tapsel~Upacara HUT TNI Ke 75 di Jajaran Kodim 0212/TS, diselenggarakan dengan Virtual di Makodim 0212/TS, mengikuti Upacara HUT TNI secara Nasional, dari Halaman Istana Merdeka Jakarta, Senin (5/10).

Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Tapanuli Selatan H. Syahrul M Pasaribu, Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution, Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, Bupati Padang Lawas Ali Sutan Harahap (TSO), Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, Dandim 0212 / TS Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing, SIP.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Samardhana Elhaj, SH, SIK, MH, Kapolres Madina AKBP Horas Tua Sialalahi, SIK, MSi. ,Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihatin, SIK, Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot Yuspiq Andito, SIK, serta pejabat lainnya baik dari Kepolisian, TNI, Pemkab, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Kami dari Forkopimda se Tabagsel, mengucapkan Dirgahayu TNI Ke 75, semoga TNI semakin Jaya dan bersinergi untuk Negeri” ujar Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, yang didaulat mengawakili Forkomda Se Tabagsel.

Acara dilanjutkan dengan Pemotongan Nasi Tumpeng oleh Dandim 0212 / TS dan diberikan kepada Personil Kodim yang tertua dan termuda.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH dan seluruh Forkopimda juga didaulat melakukan “manyulang” nasi tumpeng kepada Personil Kodim yang tertua dan termuda.

Acara diakhiri dengan Pemberian Tali Asih kepada Purnawirawan dan Warakawuri TNI oleh Muspida Plus se – Tabagsel.

Pada pukul 11.00 Wib para Kapolres se – Tabagsel melanjutkan kegiatan HUT TNI yang ke – 75 ke Mako Yonif 123 / Rajawali dan disambut oleh Dan Yon 123 / Rajawali Mayor Inf. Goklas P Silaban.

Di Mako Yonif 123 / Rajawali ini, para Kapolres juga melakukan Pemotongan Kue dalam rangka HUT TNI ke – 75. Para Kapolres Kembali memberikan nasi tumpeng kepada Personil Batalyon Inf. 123 / Rajawali yang tertua dan termuda.

Semua Rangkaian HUT TNI Ke 75 di Kodim 0212/TS dan Yon 123/Rajawali, tetap mengedepankan Protokol Kesehatan terkait Covid-19.(SB/01)