Kapolres Tanjungbalai: Jadikan Kebiasaan Hidup Pakai Masker

Kapolres Tanjungbalai: Jadikan Kebiasaan Hidup Pakai Masker

Sentralberita|Tanjungbalai~sentralberita|Tanjungbalai~Sebagai upaya dan Kepedulian terhadap aarga yang tidak memiliki Masker, petugas membagikan masker secara gratis,  Kamis 29 Oktober 2020 Pukul 09.00 Wib sd Pukul 23.15 Wib 

Tujuannya, kata Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira,  agar warga dapat menjadikan memakai masker sebagai kebiasaan hidup sehat untuk mengatasi Penyebaran Virus Corona di Kota Tanjung Balai.

Pembagian masker dilakukan Polres Tanjungbalai dalam rangka mengimplementasikan Inpres No.6 Tahun 2020 tentang Pendisiplinan Protokol Kesehatan untuk mencegah Penyebaran Covod-19  beserta Jajaran dan bersama TNI Serta Pemko Tanjung Balai  dalam Ops Yustisi Protokol Kesehatan untuk mendisiplinkan Warga agar memakai Masker.

Dengan jumlah personil 46 orang dari Polri  30  personil TNI AD 2 personil, TNI AL  2 Personil, Satpol PP 4 personil, BPBPD  3 personil Dishub 4 personil ditemukan pelanggaran perorangan 144 orang masyarakat Kota Tanjungbalai yang tidak menggunakan masker selanjutnya diberi teguran lisan dan tertulis.

 Pelaku usaha  2  orang tidak menyediakan wastafel atau tempat cuci tangan selanjutnya diberi teguran tertulis. Pelanggaran dari 57 lokasi dalam ops yustisi tersebut. (SB/01)