Kapolres Tanjungbalai Berikan Penghargaaan Personil Berprestasi dan APD Pengamanan Pilkada

sentralberita|Medan~Kapolres Tanjung Balai berikan Penghargaaan kepada Personil yang Berprestasi dan Pemberian APD (Alat Pelindung Diri) kepada Personil Pengamanan melekat Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tanjung Balai Pilkada Tahun 2020,Senin tanggal 5 Oktoberi di Lapangan Apel Depan Polres Tanjungbalai.

Dipipimpin Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH, dihadiri Wakapolres Tanjungbalai Kompol H. Jumanto SH., MH. dan diikuti Para Kabag-kabag, Para Kasat, Para Perwira Polres Tanjungbalai, Seluruh Personil dan ASN Polres Tanjungbalai.

Personil yang berprestasi adalah Briptu Nuryaman Sanjaya (Bamin Sikeu Polres Tanjungbalai) dengan Prestasi dalam pelaksanaan tugas atas prestasi mendapat peringkat ke-3 wilayah Sumatera Utara dalam pencapaian Indikator kinerja pelaksanaan anggaran.

Pemberian Alat Pelindung Diri (APD) dan perlengkapan kepada Personil Pengamanan Melekat Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai Pemilukada tahun 2020 yakni 6 buah Tongkat,6 Pasang Baju Safari,6 buah Kacamata, 6 buah Borgol,6 buah Alat Strum Listrik,6 buah Tas Ransel.

Pemberian penghargaan kepada Personil berprestasi, kata Kapolres karena prestasi mendapatkan penghargaan peringkat ke 3 dalam penyerapan anggaran

Mari kita berlomba lomba mengukir Prestasi serta menjadi yang terbaik, mari kita bekerja sama pelan pelan memperbaiki citra Polres Tanjungbalai di masyarakat yang dulunya kurang baik dan Melalui Program Polisi Rindu Masyarakat (PRM), Kita perbaiki Semuanya.

Kita semua tanpa terkecuali turun dan hadir ditengah masyarakat, menemui masyarakat bergabung dengan masyarakat untuk meningkatkan harmonisasi dan kerjasama dalam menyelesaikan masalah sosial yang terjadi sehingga masyarakat merasakan kehadiran dan keberadaan kita serta merasakan kenyamanan dalam melaksanakan Aktifitasnya.

Hari ini kita memberikan APD kepada personil kita yang melaksanakan Pengamanan melekat di masing masing Paslon Walikota dan Wakil Walikota pada Pemilukada Tahun 2020,

“Saya tidak mau angggota saya dalam melaksanakan tugas tidak terlindungi dan saya harapkan kepada seluruh anggota yang melaksanakan tugas di luar utamakan keselamatan diri,”ujar Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira.

Apabila ada anggota kita yang tidak melaksanakan saya akan berikan hukuman, pada minggu lalu saya memberikan hadiah dari kejujuran dari rekan rekan, namun pada minggu depan saya akan memberikan Hukuman yang diikuti oleh masing masing Komandannya,

saya selalu cerewet dalam hal keselamatan untuk rekan rekan sekalian. Saya minta masukan dan saran dari seluruh anggota kepada pimpinan, saya tidak akan menyalahkan rekan rekan dan saya tidak mengeksposnya serta semoga kita semua personil Polres Tanjungbalai selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan perlindungan dari Tuhan yang maha Kuasa dalam melaksanakan tugas, ujar Kapolres mengakhiri.(SB/01)

.