JPKP Asahan Bulatkan Tekad Dukung Pasangan ROSWIN

sentralberita|Kisaran~Dianggap sebagai pasangan calon yang mempunyai program Visi dan Misi yang menyentuh semua aspek serta mengharapkan adanya perubahan di semua sektor.

Dewan Pimpinan Daerah Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan ( DPD JPKP) Kabupaten Asahan menyatakan kebulatan tekad untuk memberikan hak politik untuk paasangan nomor urut 3 Rosmansyah-Hj.Winda Fitrika (Roswin).

Kebulatan tekad dari keluarga besar JPKP Kabupaten Asahan untuk memberikan hak politik serta siap untuk menjadi garda terdepan yang akan memenangkan pasangan Roswin di Pilkada Kabupaten Asahan tersebut sesuai dengan hasil Rapat kerja daerah (Rakorda) 0lUnsur Pimpinan dan Pengurus DPD JPKP Kabupaten Asahan yang digelar,Jumat (16/10/2020).

“Kami memutuskan untuk memberikan hak politik kami kepada pasangan Rosmansyah-Hj.Winda Fitrika karena pasangan muda ini mempunyai Visi dan Misi yang sangat menyentuh semua aspek,baik konsep ketenagakerjaan dengan pola UMKM Pendidikan dengan konsep Beasiswa

sehingga terciptanya satu rumah satu sarjana, Kesehatan ,Inprastruktur,petanian serta pembangunan konsep parisatanya dan semua program tersebut sangat sesuai dengan cita-cita JPKP.”Ujar Ketua DPD JPKP Kabupaten Asahan Fikri Al Fuady Tanjung di didampingi Sekretris Sofan Sopyan kepada sentralberita.com saat di hubuungi Via Wasth App,Sabtu (17/10/2020).

Lebih jauh Pria yang juga menjabat sebagai sekretaris DPC Partai Hanura Kabupaten Asahan ini menjelaskan,JPKP adalah suatu himpunan relawan pendukung program kerja pemerintah sebagai organisasi kemasyarakatan yang terlahir dari relawan JOKOWI berasaskan PANCASILA dan UUD 1945.

Kerelawanan adalah ciri utama organisasi ini dimana sifat militansi rakyat mengalir secara alami dan sangat sporadis terhadap sosok yang dianggap mampu mengantarkan Indonesia menuju perubahan yang hakiki setelah puluhan tahun tidak percaya kepada pemimpinnya bahkan dianggap jauh dari harapan dan cita-cita awal sang Proklamator BUNG KARNO yaitu “Indonesia yang Adil dan Makmur”.

Relawan JPKP telah mengambil peran dalam menyukseskan JOKOWI yang adalah sosok dianggap sebagai “Penolong dari keterpurukan Bangsa” dan putra terbaik dalam mengantarkan Indonesia menuju perubahan.

Atas dasar peran tersebut maka JPKP merasa bertanggungjawab mengawal dan mengamankan “Pilihan Hati” sampai kepada proses jalannya pemerintahan beserta program kerjanya agar tetap terkendali dan menjaga kemurnian sesuai cita-cita awal yang berdasarkan NAWACITA, TRISAKTI dan REVOLUSI MENTAL.Papar Fikri.(SB/ZA)