Jajaran Polsek Polres Tanjungbalai Kunjungi Koramil pada HUT TNI ke-75

sentralberita|Tanjungbalai~Dalam Rangka Hut TNI Ke 75 Jajaran Polsek Polres Tanjung Balai Laksanakan Kunjungan ke Kantor Koramil Se Kota Tanjung Balai Pada Hari Senin Tanggal 5 Oktober 2020.

Adapun Polsek mang melaksanakan kunjungan :

  1. Kapolsek Tanjung Balai Selatan Kompol S Purba beserta Para Kanit dan Brigadir Polsek Pada Pukul 09.00 Wib sd Pukul 10.00 Wib Berkunjung Ke Kantor Koramil 09 Kota Tanjung Balai di Jalan Pahlawan Kec Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai yang diterima Oleh Danramil Kapten Infantri H Marpaung beserta Seluruh Staf.
  2. Kapolsek Tanjung Balai Utara Iptu S Tambunan SH beserta Para Kanit dan Brigadir Polsek Dan Lurah Matahalasan pada Pukul 10.10 Wib sd Pukul 11.30 Wib berkunjung ke Kantor Koramil 09 Kota Tanjung Balai di Jalan Pahlawan Kec Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai yang diterima Langsung oleh Danramil 09 Kapten Infantri H Marpaung beserta Staf.
  3. Kapolsek Datuk Bandar Iptu R Sinaga SH Beserta Personil bergabung Dengan Kapolsek Sei Tualang Raso Iptu S Siahaan beserta Personil Polsek Sei Tualang Raso Pukul 14.10 Wib sd Pukul 15.15 Wib Berkunjung ke Kantor Koramil 17 Datuk Bandar di Jalan Husni Tamrin Kel Pahang Kec Datuk Bandar Kota Tanjung Balai yang diterima oleh Danramil 17 Kapten Infantri T Lumban Raja beserta Staf.

Dalam kunjungan tersebut masing Masing Kapolsek menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun TNI ke 75 semoga TNI semakin profesional dan semakin dicintai rakyat serta semoga hubungan TNI-POLRI semakin solid dan bersinergi dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Penyampaian Danramil 09 Kapten Infantri H. Marpaung Serta Danramil 17 Datuk Bandar Kapten Infantri T. Lumban Raja dalam Kunjungan Polsek Sejajaran Sbb :

Mengucapkan terima kasih kepada Polres Tanjung Balai dan Jajaran Polsek yang telah berkunjung dan Menyampaikan Doa dan Selamat HUT TNI ke 75 Semoga kedepan hubungan TNI-POLRI semakin baik, Solid dan tetap Bersinergi dalam Menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Seluruh Rangkaian Kegiatan dilaksanakan sesuai Protokol Kesehatan dan dalam Situasi yang aman dan baik.(SB/01)