Hj.Winda Fitrika Jamin Ketersedian Pupuk Bersubsi, Beasiswa serta Pembangunan Infrastruktur

sentralberita|Kisaran~Untuk meningkatkan hasil produksi panen padi sawah sehingga ketersediaan stok pangan terpenuhi,salah satu sarana pendukungnya adalah dengan ketersediaan pupuk bersubsidi serta infrastruktur pengairan mapun jalan yang baik.

Hasil produksi panen padi akan meningkat apabila prasarana inprastruktur saluran pengairan maupun inprastruktur jalan dalam keadaan baik serta ketersediaan pupuk bersubsi selalu tersedia,hal itu sudah menjadi salah satu program prioritas utama pasangan kami dalam rangka untuk meningkatkan kesejahteraan petani.

Hal itu ditegaskan Calon Wakil Bupati Asahan,Hj.Winda Fitrika dihadapan warga masyarakat saat melaksanakan kampanye Dialogis di Dusun I Desa Suka Jadi Kecamatan Meranti,Jumat (16/10/2020) pagi.

Selain menjamin ketersediaan pupuk bersubsidi serta kondisi sarana prasarana inprastruktur pengairan serta inprastruktur jalan yang baik,Calon Wakil Bupati Asahan yang diusung Partai PDI Perjuangan dan Partai Hanura tersebut juga memaparkan visi dan misi pasangan mereka terkait Beasiswa yang akan disediakan bagi anak-anak petani serta ansuransi bagi petani dan keluarganya.

Dengan program Beasiswa bagi anak anak petani,kedepannya tidak ada lagi anak putus sekolah dan sesuai target pasangan kami maka akan tercipta satu rumah satu sarjana yang siap untuk mengabdi untuk daerahnya,tegas Hj.Winda.

Dikesempatan itu,salah seorang petani B.Hutagaol megucapkan terima kasih kepada Hj.Winda Fitrika dan rombongan karena telah meringankan langkah berkunjung ke Desa mereka dan secara langsung mendengarkan keluh kesah seluruh petani yang ada di Desa Suka Jadi.

Dikatakannya,apa yang disampaikan Hj.Winda melalui program prioritas tentang ketersediaan pupuk bersubsi,pengairan dan jalan yang baik saat ini sungguh sangat di rindukan seluruh petani karena selama ini hal tersebut sudah menjadi permasalahan utama di Desa mereka khususnya Kecamatan Meranti.

“Kami menilai program satu rumah satu sarjana adalah suatu gebrakan yang patut didukung oleh semua masyarakat dan melalui pertemuan ini kami doakan semoga pasangan Bapak Rosmansyah dan Hj.Winda semoga terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan 2020-2024.”Tutup B.Hutagaol.(SB/ZA).