GMB Deklarasi Dukung Bobby-Aulia Agar Banyak Perbaikan di Medan

sentralberita|Medan~Gerakan Medan Berkah (GMB), deklarasi mendukung pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2, Muhammad Bobby Afif Nasution dan H. Aulia Rachman, Minggu (4/10/2020).

Ketua GMB, M Afri Rizki Lubis menuturkan, relawan akan berjuang bersama Bobby-Aulia, lantaran melihat masih banyaknya permasalahan yang terjadi di Kota Medan. Dan mereka yakini bakal dapat diselesaikan oleh duet Bobby-Aulia.

“Abang lihatlah Kota Medan ini. Masih banyak yang harus diperbaiki, karenanya kami dukung abang Bobby Nasution hingga menjadi Wali Kota Medan dalam Pilkada nanti,” ucap Rizki didampingi Sekretaris GMB, Ahmad Wahyu di lokasi deklarasi Jalan Karya Wisata No 58 Medan Johor.

Dalam sambutannya, Bobby Nasution meminta relawan GMB harus menjadi motor penggerak relawan. Selain itu, mengajak masyarakat Kota Medan untuk berpartisipasi untuk memilih wali kota dan wakil wali kota.

“Mari kita ajak masyarakat untuk datang ke TPS, seraya menjelaskan kenapa harus memilih Bobby Nasution,” tuturnya.

Relawan diminta untuk ikut mensukseskan Pilkada damai dan tidak menyebarkan berita-berita negative kepada lawan. “Ceritakan saja program-program yang akan diberikan kepada warga saat saya memimpin nanti. Turun ke masyarakat dengan menyebarkan Pilkada damai,” jelas suami Kahiyang Ayu ini.

Usai deklarasi relawan GMB, Bobby dibonceng M Afri Rizki Lubis naik motor menuju kediaman Rizki di Jalan Karya Wisata, Gang Wisata 2 No 16 Medan Johor, untuk mengikuti kegiatan peringatan setahun genapnya Wakil Ketua DPC Golkar Kota Medan ini, duduk dikursi DPRD Kota Medan. Utusan dari 25 perwiritan sekecamatan Medan Johor pun hadir dalam kegiatan ini.

Di kesempatan ini, Ketua DPD Golkar Medan, Syaf Lubis menyampaikan keyakinannya bahwa tak hanya membangun Kota Medan, ekonomi masyarakat juga akan membaik saat Bobby Nasution memimpin Kota Medan.

“Saya yakin, dalam dua (atau) tiga tahun ini, Kota Medan akan berubah jika dipimpin Bobby. Tidak ada yang bisa menghalangi, karena beliau akan betul-betul bekerja untuk masyarakat,” ucapnya.

Di daulat memberikan sambutan dalam kegiatan ini, Bobby Nasution menyampaikan rasa kagumnya kepada sosok Rizki. Lantaran satu tahun menjadi anggota legislatif, sudah banyak yang diperbuat. Sebagai undangan dalam kegiatan ini, Bobby pun mengucapkan terima kasih karena diperbolehkan sedikit berkampanye.

“Saya maju menjadi calon wali kota, karena nikmat yang diberikan Allah hingga detik ini sudah luar biasa. Dengan nikmat ini, saya tidak mau terlena. Karenanya, saya wakafkan diri untuk memimpin kota Medan,” ungkap dia.

Alasan utama yang disampaikan Bobby mau menjadi calon wali kota, karena di Medan, kebutuhan dasar saja masih banyak yang belum terpenuhi. Dan dirinya ingin membantu menaikan taraf kesejahteraan warga Medan. Sehingga bisa bersaing, tidak hanya dengan kota besar di Indonesia, tapi dengan kota-kota di negara tetangga.(SB/01)