Dalam Rangkaian HUT ke-56, Golkar Medan Distribusikan 10 Ton Beras kepada 2000 KK

sentralberita|Medan~Dalam rangkaian HUT ke 56 partainya, DPD II Partai Golkar Kota Medan tercatat mendisitribusikan 10 ton beras bantuannya kepada 2000 kepala keluarga (KK) yang membutuhkan di masa pandemi Covid 19 saat sekarang ini.

Dari 10 ton beras yang didistribusikan secara bertahap di Komplek J City Medan Johor itu, pada tahap ke V pembagiannya, Sabtu (31/10/2020) sebanyak 3 ton beras dialokasikan bagi 600 warga yang ekonominya betul betul sangat terdampak Covid 19.

Penyerahan bantuan bahan kebutuhan pokok itu sendiri, secara simbolis dilakukan tokoh masyarakat Sumut yang juga mantan Gubernur dan Ketua Partai Golkar Sumut Dato’ Seri H. Syamsul Arifin SE, Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE serta Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Medan yang juga Ketua Tim Medan Berkah pemenangan pasangan calon Bobby – Aulia, M Afri Rizki Lubis SM MIP.

Selaku Ketua Panitia HUT ke 56 Partai Golkar Medan, Rizki menyampaikan apresiasi bagi semua pihak yang mendukung kesuksesan kegiatan bakti sosial Partai Golkar yang membantu masyarakat terdampak wabah virus corona tersebut. Bantuan yang digelontorkannya secara bertahap itu, sebagai bukti kebersamaan dan semangat gotong royong yang kuat dari Partai Golkar.

“Perayaan HUT ke 56 Partai Golkar Tahun 2020 ini, jadi momentum buat kami untuk bisa saling berbagi di tengah mewabahnya COVID-19. Kami sadari, jumlah bantuan ini belum bisa mencukupi kebutuhan, namun kami berharap paling tidak, bisa mengurangi beban masyarakat yang terdampak pandemi,” kata Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan itu.

Dalam kesempatan itu, tokoh muda Partai Golkar yang juga Ketua Tim Medan Berkah ini, mengajak masyarakat memberikan dukungan sekaligus memenangkan pasangan Bobby Nasution – Aulia Rahman untuk bisa memenangkan kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Medan, pada 9 Desember 2020 mendatang.

” Yakin dan percayalah pasangan calon Walikota – Wakil Walikota Bobby – Aulia dalam dua tahun kepemimpinannya akan merubah wajah Kota Medan menjadi kota yang layak huni dan berkualitas melalui pemberdayaan potensi lokal serta perekonomian masyarakat yang berkeadilan, agar tercipta lapangan kerja, iklim kewirausahaan yang sehat dan peningkatan kualitas SDM,” ujarnya.

Selain itu, tambah Rizki, pasangan yang diusung Partai Gokar itu juga akan memajukan kesejahteraan masyarakat melalui revitalisasi pelayanan pendidikan dan kesehatan yang modern dan terjangkau oleh semua lapisan.

” Bang Bobby dan Bang Aulia akan bersikap tegas dalam menciptakan keadilan sosial melalui reformasi birokrasi yang bersih, profesional, akuntabel dan transparan berlandaskan semangat melayani masyarakat. Membangun sarana dan prasarana yang mendukung terciptanya pelayanan publik yang prima, adil dan merata,” sebutnya.

M Afri Rizki Lubis SM MIP juga menjelaskan bahwa Paslon dimaksud akan mewujudkan iklim kondusif bagi segenap masyarakat Kota Medan melalui peningkatan supremasi hukum berbasis partisipasi masyarakat.

” Bobby – Aulia akan mewujudkan Kota Medan sebagai Kota ekonomi kreatif dan inovatif yang berbasis pada penguatan human capital, teknologi digital dan sosial budaya, serta menjadikan Medan sebagai kota beridentitas, beradab, harmonis, toleran dalam kemajemukan, demokratis serta cinta tanah air,” tandasnya.

Sementara, Tokoh masyarakat Sumut Dato’ Seri H. Syamsul Arifin SE dan Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE juga turut menyampaikan sambutan yang intinya meminta masyarakat memaknai bantuan Partai Golkar Medan yang diterimanya serta membulatkan tekadnya bersama Partai Golkar untuk memenangkan Bobby Aulia sebagai Walikota- Wakil Walikota Medan priode 2020-2025.(SB/AR)