Bobby Nasution : Kader Gerindra Harus Jadi Pejuang-pejuang Kota Medan

Bobby Nasution : Kader Gerindra Harus Jadi Pejuang-pejuang Kota Medan

MEDAN – Pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman, bukan hanya sekadar amanah partai yang harus didukung. Kader Gerindra harus menjadi pejuang untuk mengubah Kota Medan.

“Sesuai dengan prinsip yang diusung partai Gerindra sebagai pejuang politik. Kita harus bisa menjadi pejuang-pejuang untuk Kota Medan. Kita harus memperhatikan kondisi Kota Medan yang menginginkan perubahan,” ucap Bobby dalam acara Pengukuhan PAC dan 7 Ranting Gerindra Medan Tembung di Jalan Willem Iskandar, Medan Tembung, Rabu (14/10/2020).

Bobby bilang, banyak yang harus diperjuangkan untuk Kota Medan ini. Diantaranya, bagaimana mengubah birokrasi, memgubah cara pandang Medan sebagai kota ketua, yang selalu menginterpretasi jalannya birokrasi, serta sistem pemerintahan juga kental dengan mahar.

“Pemimpin Medan harus berani, bukan hanya menjadi ketua besar, tapi menjadi arah yang terbaik. Lantaran yang dibawa adalah perubahan Kota Medan. Kita sekarang bukan hanya memenangkan Bobby-Aulia, tapi memenangkan Kota Medan,” tegasnya.

Dalam kesempatan ini, Sekjen DPD Gerindra Sumut, Robert Lumban Tobing menuturkan kerja kader ke depan tidak lagi sibuk bicara, tapi kerja keras tidak mengenal waktu. “Jalankan sisa waktu sekitar 55 hari untuk memenangkan paslon yang kita dukung. Apalagi Aulia adalah kader Gerindra, kita harus berjuang untuk memenangkan hati rakyat,” jelas dia.

Dijelaskan Robert, pertarungan nomor urut 2, Bobby-Aulia di kota Medan tidak gampang. Makanya kader harus cerdik dan cerdas menyampaikan visi misi Bobby-Aulia.

Sementara sebelumnya, Ketua DPC Gerindra Kota Medan, Ihwan Ritonga menuturkan, kehadiran Bobby dalam kegiatan pengukuhan ini, merupakan keinginan grassroots (akar rumput) Gerindra. Dan memenangkan Bobby-Aulia adalah amanat partai, tugas berat yang harus dilakukan semua kader Gerindra Medan.

“Dalam waktu dekat kita akan melakukan konsolidasi dengan pimpinan anak ranting, ranting, PAC untuk menyamakan konsep dan strategi untuk memenangkan Bobby-Aulia,” jelasnya.

Untuk itu, Ihwan meminta kader Gerindra untuk terus bergerak diakar rumput. Kader juga harus bergerak lebih masif ke masyarakat mengajak datang ke TPS dan memilih nomor urut 2.

“Karena, kota Medan butuh pemimpin yang energik, berani untuk mengubah Kota Medan ini,” tukasnya.

Ketua PAC Gerindra Medan Tembung, Hendra Purna Irawan Siregar mengungkapkan meski PAC Medan Tembung baru berjalan 15 hari. Tapi berikrar teguh mau berbuat untuk memenangkan Bobby-Aulia di Pilkada 2020, 9 Desember nanti.(SB/01)