Bobby Nasution: Jalan Rusak dan Banjir Tuntas 2 Tahun!

sentralberita|Medan~Medan- Bobby Nasution menemui warga di Jalan Jati Tiga Kelurahan Teladan Timur Medan Kota, Kamis (8/10/2020) sore.

Seperti biasa, Bobby Nasution berdialog dengan warga setempat. Apa saja yang menjadi harapan masyarakat oleh pemimpinnya?

Silaturahmi yang diinisiasi Partai Gelora Kota Medan itu berjalan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut Bobby Nasution mengungkapkan bahwa anggaran yang dimiliki Pemko Medan senilai Rp6 triliun per tahun mampu menyelesaikan masalah di Kota Medan. Yang utama buruknya jalanan hingga masalah banjir.

“Kalau anggaran itu tidak dikorupsi, pasti bisa dalam dua tahun selesaikan masalah. Itu sudah saya lihat anggarannya dan sudah kami pelajari. Saya yakin kita bisa selesaikan masalah demi masalah,” kata Bobby.

Terkhusus masalah banjir, Bobby menegaskan dibutuhkannya kolaborasi banyak pihak. Tak bisa hanya Pemko Medan, tapi perlu koordinasi dengan Pemprov hingga pemerintah pusat.

“Untuk itu, masyarakat bisa percayakan itu kepada saya. Saya akan dorong pusat untuk membantu atasi banjir di Kota Medan. Bila perlu saya akan hubungi menteri untuk membantu menyelesaikan masalah banjir dan lainnya di Kota Medan,” kata Bobby.

Menantu Presiden Jokowi itu mengaku, bahwa selama ini dirinya tak pernah meminta proyek untuk kepentingan pribadinya kepada pemerintah. Walaupun untuk itu dia punya peluang untuk itu.

“Maka untuk warga Kota Medan, saya tidak akan malu untuk meminta bantuan pusat. Semua demi kebaikan kita warga Medan,” lanjut Suami Kahiyang Ayuni itu.

Dengan menyatakan maju sebagai calon wali kota Medan, Bobby Nasution dan Aulia Rachman telah mewakafkan dirinya untuk Kota Medan.

“Dan caranya untuk mewujudkan mimpi itu, masyarakat harus datang ke TPS pada 9 Desember 2020 untuk memberikan suaranya,” pungkas calon wali kota Medan nomor urut 2 itu.

Sementara M Yani Piliang, Sekretaris Gelora Kota Medan dalam kesempatan itu menjelaskan kepada masyarakat bahwa sosok Bobby memiliki bibit, bobot dan bebet yang dibutuhkan untuk menjadi seorang pemimpin.

“Jadi dengan bibit, bebet dan bobot Bobby Nasution, sangat layaklah dia untuk menjadi wali kota Medan. Kehadiran Bobby Nasution Insya Allah menjadi berkah bagi warga Kota Medan. Hanya Bobby yang bisa menjawab problematika Kota Medan,” kata Yani.(SB/01)