Bobby-Aulia Mampu Berkomunikasi Baik Untuk Merubah Kota Medan

sentralberita|Medan~Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE menegaskan, siapapun yang tidak menghormati pemimpin maupun mantan pemimpinnya, diyakini dirinya tidak akan mampu menjadi pemimpin di masa sekarang ini.

” Pemimpin itu harus mampu merajut komunikasi yang baik agar dapat melakukan suatu perubahan dan pembangunan, baik itu di organisasi, di partai, maupun di pemerintahan.

Sekarang ini yang kita lihat bersama, Bobby Aulia punya kemampuan untuk itu, untuk merubah Kota Medan di masa kepemimpinannya, ” tegas mantan Ketua DPD AMPI Medan dan DPD AMPI Sumut itu, saat meresmikan pembukaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Medan Helvetia, di Wisma PHI Jalan Gatot Subroto

Menurutnya, membangun kebersamaan itu adalah yang paling utama, jaga kehormatan organisasi dan nama baik kawan.

” Kepada peserta musyawarah, saya ingatkan jangan pernah, menghina mencaci dan memburuk – burukkan kawan sendiri, apalagi punya pemahaman yang hanya berlandaskan ” kacip ” (uang red).Jangan pula pernah merasa paling banyak berbuat, sehingga begitu namanyan tak ada dipengurusan langsung uring uringan.Untuk itu , marilah duduk bersama untuk membangun kebesaran organisasi,” imbuhnya.

Syaf Lybis pada kesempatan itu juga menyampaikan kilas balik perjalan karir berorganisasi yang dibanggakannya, yang kini genap bejalan 32 tahun, dengan maksud memberi edukasi dan pembelajaran bagi peserta Muscam.

” Saya bangga, selaku bekas anak jalanan, hari ini saya menjadi ketua dan genap 32 tahun sudah perjalanan saya berkarir di organisasi. Debut saya menapak karir dari paling bawah sebagai anggota humas Sub Rayon AMPI kelurahan Kesawan, selanjutnya dipercaya menjadi Ketua Rayon Medan

Barat du priode berturut turut.Kemudian Tahun 2000 diangkat menjadi Ketua DPD AMPI Kota Medan dua priode, Ketua AMPI Sumut dan sekarang Ketua Golkar Medan tiga priode, ” ungkapnya.

Dijelaskan, hal itu bukan karena dirinya merasa jago atau pun hebat, melainkan karena kebaikan, kejujuran dan jiwa kebersamaanlah yang mengantarkannya sampai seperti sekarang ini, yang mana di usia 24 tahun ia sudah menjadi ketua organisasi dan jejak itu diikuti oleh putranya M Afri Rizky Lubis yang berusia 23 tahun kini duduk sebagai anggota dewan dan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Medan.

Dihadapan pengurus Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumut Yasir Ridho Lubis,Rolel Harahap,Isma Fadly Pulungan, Ketua Dewan Pertimbangan H Syamsi Harahap, Para Pengurus Partai Golkar Medan H.Harmen Ginting,Sunardi Ali, Wahidin L.Gaol,Andi Atmoko Panggabean,Kamaluddin,Khairul Bariah,Zulkifli Iqbal,Heriyanti,M.Khaidir,Adi Sukisno,Sabariah,Mahani Asih,Eka Azwita,Raudhah Nasution,Ika Diana serta ratusan kader Partai Golkar yang menyesaki Wisma PHI itu, Syaf Lubis mengingatkan kembali bahwa Bobby- Aulia adalah Paslon yang diusung Partai Golkar dan wajib dimenangkan pada Pilkada mendatang.

Sementara itu, dengan dikomandoi Bung Lamganda Manalu, keluarga besar Partai Golkar se Kecamatan Medan Helvetia, dengan semangat juangnya menyampaikan deklarasi kebutalan tekadnya untuk memenangkan Paslon Bobby Aulia sebagai Walikota – Wakil Walikota Medan priode 2020 – 2025.

Muscam itu diakhiri dengan penyerahan pataka oleh Wakil Ketua DPD Golkar Medan Wahidin L.Gaol kepada Bung Lamganda Manalu yang terpilih kembali sebagai Ketua PK.Golkar Krc. Medan Helvetia masa bakti 2020-2025. (SB/AR)