Berkunjung ke Sergai, Gus Irawan Minta Kader Gerindra Dukung Darma Wijaya-Adlin Tambunan

sentralberita|Serdang Bedagai ~ Anggota DPR RI, Gus Irawan melakukan kunjungan ke Serdang Bedagai, Rabu (21/10/2020).

Salah satu tempat yang dikunjungi oleh mantan Dirut Bank Sumut ini ialah rumah pemenangan Paslon nomor urut 1, Darma Wijaya – Adlin Tambunan (Dambaan).

Dalam kunjungan ini, Gus Irawan mengatakan, sudah memberikan perintah kepada tujuh anggota Dewan dari partai Gerindra yang duduk di kursi dewan untuk mendukung penuh pasangan Wiwik dan Adlin. Ia menjelaskan Gerindra meraih suara terbanyak di Sergai mendukung Dambaan.

“Gerindra ialah peraih suara tertinggi di Pemilu legislatif yang lalu. Saya sudah perintahkan para anggota dewan kami yang tujuh kursi itu untuk meraih suaranya di Pilkada ini,” ujar Gus Irawan.

Gus menambahkan bahwa Gerindra meminta anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serdang Bedagai untuk kembali lagi mengajak teman-teman lainnya yang belum sempat terpilih di kursi dewan untuk menyatukan suara mendukung Dambaan.

“Ya seberapaun itu toh mereka punya suara juga. Itu juga mau kita optimalisasi, di samping infrastruktur kami yang ada baik kecamatan, anak cabang, maupun ranting di tingkat desa, kelurahan,” ujar Gus Irawan.
Mantan Dirut Bank Sumut ini mengatakan mendukung Dambaan karena sudah kenal lama sejak zaman UMKM.

Kala itu Darma Wijaya yang adalah seorang pengusaha ternak lembu yang mendapatkan bantuan pinjaman untuk usaha UMKM.

Kemudian sejak saat itu keakraban keduanya terjalin semakin erat sehingga menjadi kerabat dekat. Bahkan sampai sekarang tetap menjalin pertemanan baik dan memantapkan hati untuk mendukung Darma Wijaya atau yang lebih dikenal dengan Wiwik.(SB/AR)