Ungkap Kasus Narkotika, Kapolres Tanjungbalai Berikan Penghargaan ke Personil Sat Lantas, Bripka Rudi Hermanto

Mengungkap Kasus Narkotika, Kapolres Tanjungbalai Berikan Penghargaan ke Personil Sat Lantas Bripka Rudi Hermanto

Kapolres Tanjungbalai memberikan penghargaan kepada personil Sat Lantas Polres Tanjungbalai yang berprestasi mengungkap kasus narkotika jenis ganja, Senin 21 September 2020 di Lapangan Apel Depan Polres Tanjung Balai.

Dipimpin Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K., M.H, dihadiri Waka Polres Tanjung Balai Kompol H. Jumanto. SH. MH.Para Kabag Para Kasat, Para Kapolsek sejajaran, Para KBO, Kasi dan Kanit SejajaranSeluruh Personil dan ASN Polres Tanjung Balai.

Personil yang menerima penghargaan Bripka Rudi Hermanto, S.H.(Personil Sat Lantas Polres Tanjung Balai)

Kapolres menympaikan, berkaitan dengan pelaksanaan tugas 1 minggu kebelakang, saya ucapkan terima kasih karena rekan rekan dapat melaksanakan tugas dengan baik, Itu yang diharapkan oleh pimpinan tidak harus di perintah baru di laksanakan, Rekan rekan sudah paham dan mengetahui tentang tugas pokok masing masing, silahkan untuk meraih prestasi.

“Saya minta agar personil yang berprestasi ditampilkan agar rekan rekan yang lain bisa mencontoh atau meniru, dan agar rekan rekan yang lain ada termotivasi untuk membuat prestasi di bidang tugasnya masing masing”.

Ini juga tugas para perwira atau komandannya untuk menilai anggotanya, tolong dinilai dan dilaporkan, kita akan wanjakkan layak atau tidaknya.

Saya berharap kegiatan seperti ini lah yang sering kita lakukan yaitu pemberian penghargaan bukan sidang disiplin atau kode etik yang banyak kita lakukan.

Sekali lagi saya berpesan tolong perbanyak kegiatan yang seperti ini, caranya mari kita berlomba lomba membuat prestasi, jamgan berlomba lomba membuat pelanggaran atau perbuatan pidana.

Saya ingin sampaikan pesan dari masyarakat dan beberapa tokoh baik tokoh agama atau tokoh masyarakat bahwa pelayanan kita kepada masyarakat sudah semakin membaik dan sudah dirasakan benar oleh masyarakat. Itu adalah jeri payah dari rekan rekan semuanya.

Saya bangga kepada kalian semua, Kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat sekarang sangat dirasakan oleh masyarakat oleh sebab itu saya minta kepada seluruh anggota saya pertahankan itu, beri pelayanan kepada masyarakat secara maskimal, gunakan 3S, mudah mudahan apabila itu kita terapkan kita semakin dicintai oleh masyarakat.

Namun sebaliknya apabila terhadap pelaku kejahatan atau narkoba tidak ada toleransi, apabila pelaku melawan petugas beri tindakan tepat, tegas, keras, dan terukur.

Setiap Tindakan Harus Sesuai Prosedur dan Profesional jangan ragu dan jangan takut.

Angka penderita covid semakin meningkat khusunya di wilayah sumatera utara, saya minta tetap jaga kesehatan, hindari kontak langsung/bersentuhan, Kita tetap sambang ke masyarakat dan berikan bantuan, apabila membutuhkan bantuan silahkan laporkan kepada saya.

Mari kita tetap menjaga kesehatan, rajin berolahraga, atur waktunya minimal 15 menit saja, dan wajib menggunakan masker. Semoga Tuhan yang maha kuasa selalu melindungi kita dalam melaksanakan tugas sehari hari”.(SB/01)