Terima SK Rekomendasi Nasdem, Bobby Nasution: Kolaborasi Perubahan Untuk Medan!

sentralberita|Medan~Total 29 kursi DPRD Kota Medan sudah dipegang Bobby Nasution -Aulia Rachman untuk maju dalam Pilkada Medan, 9 Desember 2020 nanti.

Paslon yang mengusung #KolaborasiMedanBerkah ini sudah mendapatkan 10 kursi PDI-P, 10 kursi Gerindra, 4 kursi Golkar, 1 kursi PPP dan terakhir, Selasa (1/9/2020) sore, Nasdem menyerahkan surat rekomendasi dengan jumlah 4 kursi.

SK rekomendasi diberikan langsung oleh Ketua DPW Partai Nasdem, Iskandar ST kepada paslon Bobby Nasution – Aulia Rachman didampingi Ketua Dewan Pertimbangan Nasem Sumut, T Erry Nuradi, ketua BAppilu DPW Nasdem Sumut, Salman Ginting dan Ketua DPD Nasdem Kota Medan, Afif Abdillah di Kantor Partai Nasdem Sumut di Jalan HM Yamin SH.

“Nasdem sudah membagikan 20 SK rekomendasi model B1KWK untuk Pilkada 2020, setelah pasangan Bobby -Aulia, diserahkan rekomendasi Asahan. Besok terakhir satu pasangan lagi,” jelas Iskandar.

Dia juga mengungkapkan, DPP Partai Nasdem juga memerintahkan DPD untuk melakukan koordinasi dengan paslon-paslon yang diusung.

Dalam kesempatan ini, Bobby Nasution menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum DPP Nasdem, Surya Paloh juga kepada Ketua DPW Nasdem Sumut, Iskandar ST serta Ketua DPD Kota Medan, Afif Abdillah.

“Keinginan kita, ini adalah bentuk gotong royong dan kolaborasi agar sama-sama membuat perubahan untuk Kota Medan, bukan yang lain,” terangnya.

Dalam kesempatan ini Bobby menyampaikan #KolaborasiMedanBerkah, bukan hanya menjadi goals visi-misi mereka. “Tapi juga tagline kita untuk bersama-sama membangun Kota Medan mencapai visi-misi,” jelas dia.

Sampai sekarang, ungkap pengusaha milenial ini, banyak yang bilang dirinya hanya lahir di Medan dan tidak mengerti Medan mau diapakan.

“Nah kita sekarang bilang, ngapain kita ada di Medan, kalau tidak ada hasilnya. Ngapain kita ada di Medan, kalau toh hanya berkontribusi demi keburukan Kota Medan. Karena itu, perlu kolaborasi dari setiap elemen, dari seluruh masyarakat,” ungkap suami Kahiyang Ayu ini.

Melalui kolaborasi, lanjut dia, semuanya berperan aktif. Karena tidak hanya pemerintah Kota Medan saja yang bisa membuat Medan ini berubah, rakyatnya juga harus berperan aktif untuk merubah Kota Medan. “Itulah kolaborasi. Yang hasilnya akan membuat Medan lebih berkah, adem,” tandasnya.(SB/01)