Tekad Bobby, Medan Utara Akan Dijadikan Halaman Depan Kota Medan

Bobby Nasution Bertekad Jadikan Medan Utara Halaman Depan Kota Medan

Medan- Bobby Nasution menghadiri undangan silaturahmi Relawan Bobby Nasution (Rebon) di kediaman tokoh agama dan masyarakat setempat H Wagirun di Jalan Alfaka III Medan Deli, Jumat (18/9/2020).

H Wagirun yang juga pembina Rebon mengatakan mengenal Bobby Nasution sejak kecil. Pada 1994 H Wagirun bersama Alm Erwin Nasution orang tua Bobby Nasution, sering bersama-sama dalam agenda dakwah Ustaz Kondang Alm KH Zainuddin MZ. Memang H Wagirun berpengalaman selama 25 tahun menjadi koordinator dakwah Alm KH Zainuddin MZ.

“Semoga silaturahmi ini diberkahi Allah SWT. Kepada Rebon berjuang keras, tapi jangan sombong. Harus sopan dan santun di tengah masyarakat. Tunjukkan saja akhlak di masyarakat,” kata H Wagirun.

Bobby Nasution pada kesempatan itu kembali mewanti relawan, agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan. Itu semua demi mempercepat berakhirnya wabah yang tengah melanda negeri.

Terkait, silaturahmi dengan Rebon dan H Wagirun ini, Bobby menyebut pentingnya silaturahmi. Namun bukan hanya akan hadir lagi secara fisik, Bobby berjanji akan hadir dengan kinerjanya.

“Banyak calon atau kandidat semangat di awal silaturahmi, namun setelah jadi tidak lagi. Insya Allah saya akan datang lagi kesini dengan hasil kinerja saya,” kata Bobby yang langsung disambut aplaus relawan.

Dengan anggaran yang ada, Bobby yakin bisa mengelola demi kemajuan Kota Medan. Banyak masalah yang terjadi, satu per satu akan diselesaikan.

“Anggaran Rp6 Triliun setahun, pasti bisa mengurangi masalah. Kalau kurang sebagai pemimpin harus mencari tambahan. Terutama masalah di Medan Utara, akan kami fokuskan.

Akan kita jadikan Medan Utara jadi halaman depan Kota Medan,” papar Suami Kahiyang Ayu itu.

Untuk itu, Bobby senantiasa akan menemui tokoh masyarakat hingga alim ulama untuk menyerap masukan dan bimbingan.

“Hasil kerja nyata yang akan kita persembahkan. Kalau tidak ada perubahan, saya malu,” pungkas Bobby.(SB/01)