Seorang Remaja di Asahan Nekad Akhiri Hidup Gantung Diri

sentralberita~Kisaran~ BPP (15) Warga Jalan Besar Gedangan Dusun V Desa Gedangan Kecamatan Pulo Bandering Kabupaten Asahan nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung dir,Selasa ( 29/9/2020).

Korban mengakhiri hidupnya dengan cara mengikat lehernya dengan seutas tali tambang berwarna hitam yang disangkutkan di kosen pintu kamar tidur yang berada di lantai dua rumah milik keluarga korban.

Informasi yang berhasil dihimpun sentralberita.com menyebutkan,terungkapnya kasus ini bermula,Selasa (29/9/2020) sekitar pukul 08.00 Wib saat adik kadung korban hendak membanguni korban yang tidur di kamarnya yang berada dilantai dua.Saat itu saksi melihat korban sudah tergantung di pintu kamar dengan kondisi mulut mengeluarkan darah.

Melihat itu, saksi langsung mengadukan temuannya tersebut kepada ayah kandungnya yang langsung berlari kelantai atas dan secara refleks langsung menurunkan jasad korban dengan cara memotong tali yang terikat dileher korban.

Setelah berhasil melepaskan tali yang melilit leher putranya,ayah kandung korban langsung membawa jasad korban kelantai satu.

Berdasarkan laporan dari warga,Aparat Kepolisian Polres Asahan yang tiba di lokasi didampingi Babinsa langsung melakukan olah TKP,dan atas permintaan keluarga jasad korban tidak dilakukan outopsi.

Barang bukti yang diamankan Aparat Kepolisian Polres Asahan antara lain 1(satu) tali tambang warna hitam,1(satu) buah Celana dalam dan 1(satu) buah kaos singlet.(SB/ZA).