Sat Lantas Polres Tanjung Balai Sosialisasi AKB Pencegahan Penyebaran Covid -19

sentralberita|Tanjungbalai~Sat Lantas Polres Tanjung Balai menindak lanjuti kebijakan Kapolri memberikan Penerangan tentang Penanganan pencegahan penyebaran virus corona Kepada Masyarakat.

Kegiatan kata Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira, di persimpangan Jalan Sudirman  Jln. Gereja , Jalan Sisingamangaraja Jalan Veteran dan Zebra Croos   Kota Tanjung Balai dan Keliling Kota Tanjung Balai, , Sabtu 12 September 2020 yang dilaksanakan, Kasat Lantas AKP HW. Ssiahaan, SH , KBO dan Para Kanit Sat Lantas Polres  dan  Personil Sat Lantas Polres Tanjung Balai, menggunakan Mobil Dinas  Sat Lantas Polres Tanjung Balai,  Pamflet Himbauan Pencegahan virus Corona dan Toa.

Dalam sosialisasi dilaksanakan  himbauan dan penerangan kepada masyarakat yang melintas di Persimpangan Jalan Sudirman , Jalan Gereja, Jalan Sisingamangaraja , Jalan Ahmad Yani dan Zebra Cross di Kota Tanjung Balai  agar menjalankan protokoler kesehatan, menggunakan masker, jaga kebersihan, rajin mencuci tangan,  menjaga jarak, tidak berkerumun dan memberikan lembaran himbauan  tentang pencegahan virus Corona.

 Hal ini disampaikan kepada, masyarakat yang Melintas di jalan yang sedang   melaksanakan aktivitas pekerjaan dan perekonomian, masyarakat yang berada di perumahan masing masing, anak sekolah yang sedang melaksanakan liburan Sekolah dan tempat Keramaian umum ( Pasar, Pajak, Warung, dll ).(SB/01)