Saat Mandi Bersama Temannya, Azril Hanyut di Gorong – Gorong

sentralberita|Deli serdang~Berawal dari korban atas namaAzril (LK) Umur 8 thn sedang mandi bersama dengan teman2nya, mengakibatkan korban hanyut di aliran Parit/gorong2 Perumahan Deli Kencana Desa Sidomulyo Kec. Sibiru-biru Kab.Deli Serdang,Selasa (15/9/2020).

Sebelumnya teman korban bersama warga sekitar telah berusaha mencari di tempat kejadian musibah, namun tidak berhasil menemukan korban, mereka pun meneruskan informasi tersebut ke Kantor Pencarian dan Pertolongan SAR Medan.

Informasi diterima Petugas Siaga dari Iwan warga Desa Sidomulyo via ponsel.

Tidak lama kemudian Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan SAR Medan, Toto Mulyono, S.E. menugaskan Tim Rescue berjumlah 7 orang untuk bergabung dengan warga di lapangan untuk melakukan Pencarian korban tersebut.

Para personil seperti biasa selalu dibekali dengan Sejumlah Alut SAR seperti : Rescuer Car Carrier, Truck Personil, Perahu Rafting, Peralatan SAR di Air, HT dan Kantong Mayat.

Hingga Kamis pagi ini (16/9) d Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas, Polsek, Babinsa dan BPBD Deli Serdang belum juga berhasil menemukan Korban.(SB/DN)