Polwan Polres Tapsel Ikuti Hari Jadi Polwan Ke-72 Secara Virtual

sentralberita|Tapsel~Peringatan Hari Jadi Polisi Wanita Republik Indonesian 72, yang jatuh pada tanggal 1 September 2020, diperingati dengan sederhana, Selasa (1/8) pagi. Peringatan dilaksanakan dengan Vidcom Vidio Conference di Pimpin langsung Waka Polri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono dan dilanjutkan dengan Kapolda Sumatera Utara Irjend Pol Drs Martuani Sormin M.Si.

Jajaran Polwan Polres Tapanuli Selatan mengikuti Seluruh kegiatan di ruang Vidcom Mapolres Tapanuli Selatan.

“Sesuai dengan thema Ulang Tahun Polwan ke 72 ini, Polri dan Polwan tetap harus bisa menciptakan situasi yang aman dan kondusif, sehingga masyarakat bisa beraktifitas yang lebih kreatif dengan mengedepankan Adaptasi Kebiasaan Baru,” ujar Waka Polri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono.

Sementara itu, Kapolda Sumateta Utara Irjend Pol Drs Martuani Sormin M.Si. berpesan untuk lebih meningkatkan Adaptasi Kebiasaan Baru di setiap kegiatan Polri dan Polwan.

Hadir dalam Vidcom ini, Waka Polres Tapanuli Selatan Kompol Hamonangan Hasibuan, SH serta Mewakili Ibu Asuh Polwan Polres Tapsel Ny. Juraida Sahnur Siregar.

Selama Kegiatan Vidcon berlangsung, tetap mengedepankan Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak guna Mencegah Penyebaran Virus Corona.(SB/01)