Polres Tapteng Patroli bagi Masker & Himbau Ikuti protokol Kesehatan menuju AKB

sentralberita|Tapteng~Polres Tapanuli Tengah terus melakukan sosialisasi dengan menyampaikan himbauan kepada masyarakat tentang bahaya penyebaran Virus Corona dan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Protokol Kesehatan pada lokasi yang ramai di kunjungi masyarakat, fasilitas umum dan kafe kafe.

Selain menyampaikan himbauan, personil Polsek Tapanuli Tengah yang bertugas juga berpatroli sembari membagikan masker kepada masyarakat agar tidak terpapar virus mematikan tersebut.

Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Nicolas Dedy Aririanto, SH, SIK, MH, mengatakan, patroli bagi masker dan sosialisasi dengan menyampaikan himbauan itu untuk menjaga kesehatan masyarakat agar tidak terpapar penyebaran Covid-19.

“Himbauan yang disampaikan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti aturan protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru dengan selalu memakai masker, jaga jarak, rutin cuci tangan, serta menjadikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) protocol Kesehatan sebagai kebutuhan”, Rabu (2/9/2020)

Kapolres mengungkapkan, Polres Tapanuli Tengah dan Polsek Jajaran terus melaksanakan patroli menyampaikan imbauan serta membagikan masker kepada masyarakat sehingga penyebaran Covid-19 dapat diatasi.

“Dengan selalu mengikuti penerapan protokol kesehatan dan Adaptasi kebiasaan Baru diharapkan dapat memutus mata rantai Covid-1 khususnya diwilayah Tapanuli Tengah”. (SB/01)