Patroli Gabungan Masih Temukan Masyarakat Tidak Gunakan Masker di Tanjungbalai

Patroli Gabungan Masih Temukan Masyarakat Tidak Gunakan Masker di Tanjungbalai

sentralberita|Tanjungbalai~Giat Patroli Gabungan yang melibatkan Pemko Tanjungbalai Bersama TNI / Polri dalam Rangka Pendisiplinan Masyarakat Tanjungbalai untuk mematuhi Protokol Kesehatan serta Cipta kondisi Pemilu Tahun 2020, Sabtu 26 September 2020 malam.

Menurut Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira, tujuan Pelaksanaan kegiatan yaitu menindaklanjuti Instruksi Presiden Nomor 06 Tahun 2020 guna untuk pencegahan penyebaran Covid-19 sekaligus mengajak warga lebih tertib dengan protokol kesehatan serta mengingatkan masyarakat untuk menerapkan 3 M (mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker).

Giat dipimpin oleh Pawas Kapolsek Datuk Bandar IPTU R. Sinaga SH, didampingi dan diikut Padal II KBO Sat Intelkam Polres Tanjungbalai, IPTU M. S. Simangungsong, personil Polres Tanjungbalai 30 Orang denan personil Pomal TBA 2 Orang, Personil TNI AD 2 Orang, Personil Satpol PP 5 Orang, Personil Dishub 5 Orang,Personil BNPB 3 Orang

Giat di awali dengan pelaksanaan Apel dipimpin oleh Padal II KBO Sat Intelkam Polres Tanjungbalai, IPTU M. S. Simangungsong dengan arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada personil Polri, Personil TNI, Petugas dari Pemko Tanjungbalai atas kehadirannya untuk pelaksanaan tugas malam hari ini.

Untuk diketahui bersama yaitu Kota Tanjungbalai sampai saat ini terdapat 32 Orang yang terkonfirmasi Covid-19, berharap kepada seluruh Personil juga tetap menjaga kesehatan diri masing-masing ditengah pelaksanaan tugas kita yang berhubungan langsung dengan Masyarakat.

Pada saat pelaksanaan kegiatan tetap utamakam prinsip 3 S (Senyum, sapa dan salam), serta hindari tindakan emosi dan arogan.

Adapun lokasi pelaksanaan Bundaran SMP Negeri 1 Kota Tanjungbalai Jln. Jend. Sudirman Kota Tanjungbalai, B’ Kawan Coffe Jln. Jend. Sudirman Kota Tanjungbalai, Kantor Bawaslu Kota Tanjungbalai, Kantor KPU Kota Tanjungbalai.

Dalam pelaksanaan tugas ditemukannya Masyarakat yang tidak menggunakan Masker selanjutnya diberikan tindakan berupa teguran lisan dan tertulis.(SB/01)