Pasangan Rosmansyah-Hj.Winda Fitrika Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Rohani

Sentralberita|Kisaran ~ Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rosmansyah,STP dan Hj.Winda Fitrika yang akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Asahan yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang mengikuti Jadwal Pemeriksaan Kesehatan Rahoni bertempat di Hotel Santika Dyandra jalan Kapten Maulana Lubis Medan.

Sesuai jadwal,kegiatan yang dilaksanakan oleh Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI) Wilayah Sumatera Utara tersebut berlangsung selama dua hari,Selasa hingga Rabu (8-9/9/2020).

Tampak hadir mendampingi pasangan yang mempunyai Tagar “Asahan Berkemajuan” tersebut Ketua Tim Pemenangan Khaidir Muda Siregar,Ketua Tim Bidang Kominfo,Ketua Bidang Logistik,Ketua Bidang Transport,Ketua Bidang Konten dan Syiber,Ketua Rekawan Gardu Roswin Hendra Gunawan,SH serta Sekretaris Tim Relawan Roswin Khairul Anhar Harahap.

Pasangan yang diusung Partai PDI Perjuangan dan Partai Hanura tiba dilokasi Hotel Santika Dyandra sekitar pukul 07.30 Wib pagi dengan berpakian lengkap APD sesuai proyokol kesehatan dan langsung melakukan pendaftaran registrasi di bagian sekretariat panitia.

Dalam keterangan Persnya Rosmansyah,STP didampingi Hj.Winda Fitrika kepada sejumlah awak Media disela-sela istrirahat menyatakan kesiapan pasangan mereka sebagai salah satu kontestan di Pilkada Asahan.

“Insya Allah sebagai salah satu kandidat kami sudah mempersiapkan diri dalam segala hal,baik jasmani maupun rohani dan sesuai motto kami Asahan Berkemajuan kami siap untuk melakukan perubahan di semua sektor.”Ujar Rosmansyah.

Kami hakulyakin masyarakat Asahan masih mencintai dan akan memberikan dukungannya karena dengan program dan motto Asahan Berkemajuan yang kami tawarkan akan membuka hati dan pikiran masyarakat yang saat ini membutuhkan perubahan khususnya perubahan disektor perekonomian.Tutup Rosmansyah.

Dari informasi yang diterima sesuai jadwal yang sudah ditentukan Bakal Calon Bupati Asahan Rosmasyah,STP akan mengikuti seleksi psikotes sekitar pukul 16.30 Wib,sementara Bakal Calon Wakil Bupati Asahan Hj.Winda Fitrika pukul 15.00 Wib.(SB/01)