Mantan Gubsu Yakini Bobby Nasution-Aulia Rachman Bisa Tambah Anggaran, Keluhan Banjir Rob Medan Utara pun Bisa Terjawab

sentralberita|Medan~Politisi senior Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi yakin dengan majunya Bobby Nasution dan Aulia Rachman di Pilkada Medan, mampu menciptakan solusi demi Medan yang lebih baik.

Mantan Gubernur Sumatera Utara itu menilai, keberadaan Bobby Nasution dan Aulia Rachman di pemerintahan bakal berpengaruh untuk pembangunan.

Tengku Erry secara khusus menyoroti keluhan masyarakat Medan Utara. Terutama masalah infrastruktur.

“Masyarakat Medan Utara tiap tahun keluhkan masalah banjir rob. Tidak akan cukup anggaran APBD Kota untuk itu. Maka harus serap anggaran pusat,” kata Tengku Erry belum lama ini.

Dan sosok Bobby Nasution juga Aulia Rachman, diyakini Tengku Erry punya kemampuan untuk meraih dukungan pusat.

“Saya yakin Bobby dan Aulia bisa berjuang untuk hal semacam itu. Anggaran dari pusat dibutuhkan untuk pembangunan Kota Medan,” kata Tengku Erry yang saat ini tercatat sebagai Kader Partai NasDem itu.

Di sisi lain, Ketua NasDem Sumut, Iskandar ST pun optimis bila pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman bisa membawa Kota Medan lebih baik.

“Pasangan ini punya kemampuan untuk bekerjasama bangun Kota Medan. NasDem sudah instruksikan seluruh kader untuk menangkan pasangan ini,” kata Iskandar.(SB/01)