Kapolres Tebing Tinggi Ikuti Pembukaan MTQ ke-37 Sumut

Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P. Hutagaol, S.IK mengikuti pembukaan kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke- 37 tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2020, Sabtu (5/9/2020) di lapangan Seri Mersing Kota Tebing Tinggi.

Dengan Thema : “Mari Kita Aktualisasikan Nilai Nilai Al-Qur’an Guna Mewujudkan Sumber Daya Manusia Yang Bermartabat”, kegiatan Penyambutan Gubernur Sumatera Utara H. Edy Rahmayadi beserta rombongan oleh Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM beserta Unsur Forkopimda Kota Tebing Tinggi.

Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke – 37 tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2020 di buka oleh Gubernur Sumatera Utara H. Edy Rahmayadi dan di dampingi para Forkopimda Provinsi dan Forkopimda Kota Tebing Tinggi.

Peserta MTQ sebanyak 1.197 peserta utusan Kabupten Kota sebanyak 1.052 orang dan Kafilah khusus sebanyak 145 orang.

Gubernur Sumatera Utara H. Edy Rahmayadi menyampaikan, kondisi Covid-19 belum tau sampai kapan berakhir kita harus sehat kita harus fit, bukan karena Covid-19 kita menjadikan manusia yang kalah,

kita harus menggeliat, yang harus dilaksanakan 01 April dan sekarang diundur menjadi bulan September dan tidak ada waktu lagi kita akan menyongsong MTQ Nasional di Sumatera Barat.

Untuk dewan hakim, kata Gubsu tetap di proses peserta yang kalah. Kedepan harus lebih profesional dan proforsional.

“Saya mengapresiasi kepada Walikota Tebing Tinggi beserta Jajaran semoga kota Tebing Tinggi menjadi Kota yang amanah dan berkah,”ujar Gubsu seraya meminta kepada dewan hakim lakukan dengan baik sehingga nantinya mendapatkan duta duta Sumatera Utara.(SB/01)