Kapolres Taput: Vaksin Covid-19 Sesunguhnya Adalah Pendisiplinan

sentralberita|Taput~Kapolres Tapanuli Utara Bersama Dandim 0210/TU lakukan pengecekan dan monitoring Posko Operasi Yustisi Polres Tapanuli Utara di Wilayah Kota Tarutung Kabupaten Taput, Kamis 17 September 2020.

Pengecekan dan Monitoring Posko Yustisi langsung dilakukan Kapolres Tapanuli Utara, AKBP Jonner M.H. Samosir, S.I.K. Bersama Dandim 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo, S.Sos dengan didampingi Kabag Ops Polres Taput dan Kasat Reskrim Polres Taput.

Kapolres menyampaikan harapan agar masyarakat Tapaunuli Utara pendidipilinan menggunakan masker khususnya yang keluar rumah seperti melewati bergerak di jalan-jalan di Taput.

Sudah 6 bulan wabah virus Corana19, kata Kapolres, tapi belum ditemukan vaksinnya, sesunguhnya vaksi yang dicari itu adalah pendisiplinan,inilah vaksin sesusunguhnya yakni vaksin pendisiplinan.

“Jika vaksin ini kita lakukan dengan patuh memakai masker, mencuci tangan, tidak berkerumun, mudah-mudahan Taput dalam status hijau,”ujar Kapolres seraya mengatakan, selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.(SB/01)