Kapolres Labuhanbatu Kunker ke Polsek Kualuh Hulu

Kapolres Labuhanbatu AKBP. Deni Kurniawan SIK, MH saat menyampaikan pidatonya dalam acara Kunker di Mapolsek Kualuh Hulu.

sentralberita| Labura ~ Kapolres Labuhan Batu, AKBP. Deni Kurniawan, SIK, MH, saat melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) Perdana ke Mapolsek Kualuh Hulu, Kamis (17/09/2020).

Kapolres Labuhan Batu, Alumni Akpol tahun 2000 Putra kelahiran Kabupaten Malang Dan memiliki dua orang anak, pernah menjalankan tugas di Pematang Siantar , Tebing Tinggi, Medan, Kapolres di Kabupaten Nias dan sekarang menjabat Kapolres wilkum Labuhan Batu.

Deni Kurniawan dalam kunkernya mengajak Balon (Bakal Calon) Kepala Daerah dalam Pilkada Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) tahun 2020 agar turut berperan dalam menciptakan situasi Pilkada Damai.

“Saya berjanji akan menjalankan tugas membuat rasa aman kepada masyarakat, dan polisi tidak bisa bekerja sendiri harus bekerja sama dengan segenap lapisan masyarakat maupun stake holder” Ujarnya.

Pihak Polres Labuhanbatu akan mendukung sepenuhnya kinerja Pemkab Labura. Sebab masih banyak ganguan terjadi dilapangan. Tindak pidana itu tidak semestinya berakhir di pengadilan, saya sangat memerlukan informasi dari masyarakat. Maka saya akan menjamin keamanan Netralitas di Labura ini berjalan baik,” ujar pria berpangkat melati dua.

Saya juga Himbau pada KPU, Bawaslu jangan bermain – main terhadap para Calon Bupati nanti. Jika ada kecurangan saya tidak akan segan-segan mempidanakan. Dalam hal ini saya juga mengimbau agar patuhi peraturan protokol kesehatan dimasa vandemi covid 19.tandasnya. (SB/wan)